Begini Kawasan Ancol Jelang Ajang Formula E

| 04 Jun 2022 09:50
Begini Kawasan Ancol Jelang Ajang Formula E
Gerbang Barat, Ancol, Jakarta Utara

ERA.id - Tampak kondisi dari Gerbang Barat, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (4/6/2022) pagi. Sejumlah kendaraan mulai ramai untuk memasuki Kawasan Ancol.

Gerbang Barat ditujukan bagi penonton kategori Ancol Festival. Selain itu, penonton kategori Ancol Festival bisa juga melalui gerbang selatan, gerbang busway, dan Marina.

Penonton yang telah memiliki tiket Ancol festival diminta menunjukkan tiket elektronik dan akan mendapatkan gelang kertas berwarna biru.

Penonton Ancol Festival nantinya akan melihat perlombaan Formula E melalui layar besar yang sudah disediakan atau nonton bareng. Tak hanya itu ada juga pangung hiburan yang akan di isi oleh band ternama seperti Wali band.

Masyarakat yang memiliki tiket Ancol Festival juga bisa menikmati  seluruh wahana rekreasi di Ancol seperti Dunia fantasi, SeaWorld Ancol, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure.

Sementara itu, penjagaan ketat di lakukan di kawasan Ancol, mobil polisi terus melakukan patroli dan penjagaan jug dilakukan yang mengarah ke Pantai Karnaval atau ke area sirkuit Formula E, hanya kendaraan yang memiliki striker dan petugas khusus yang boleh memasuki kawasan tersebut.

Rekomendasi