FPI Reborn Gelar Aksi Deklarasi Dukung Anies Jadi Capres, Denny Siregar: Siap-siap Politik Ayat dan Mayat Lagi di Pilpres 2024

| 06 Jun 2022 19:05
FPI Reborn Gelar Aksi Deklarasi Dukung Anies Jadi Capres, Denny Siregar: Siap-siap Politik Ayat dan Mayat Lagi di Pilpres 2024
Aksi FPI Reborn (@DPP_LIP)

ERA.id - Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara terkait dengan aksi kelompok yang menamakan FPI Reborn di Bundaran Patung Kuda, Jakarta pada Senin (6/6/2022).

Dalam aksinya itu, FPI Reborn melakukan deklarasi mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang.

Denny Siregar pun mengatakan dengan adanya aksi deklarasi tersebut, dirinya bisa mengetahui siapa yang harus dilawan pada 2024.

Dia juga memperkirakan akan ada manuver politik ayat dan mayat seperti yang terjadi di Pilgub DKI Jakarta 2017 lalu di Pilpres 2024 mendatang.

"Siap-siap politik ayat dan mayat lagi di Pilpres 2024 nanti," kata Denny Siregar dikutip dari akun Twitternya pada Senin (6/6/2022).

Sebelumnya dikutip dari akun @DPP_LIP aksi gerombolan yang menamakan FPI Reborn menyatakan mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024.

"Mereka melakukan pemberitahuan ke Polda bahwa mereka (mengaku) FPI akan melakukan Aksi. Apa Polda tidak bisa membedakan mana Real mana Fake?" jelas akun @DPP_LIP.

Namun, Front Persaudaraan Islam (FPI) membantah organisasinya melakukan aksi tersebut.

Rekomendasi