Curhat Pilu Nassar Tak Pernah Bertemu Anak Sampai Berurai Air Mata: Dia Pasti Cari Bapaknya

| 16 Jun 2022 10:50
Curhat Pilu Nassar Tak Pernah Bertemu Anak Sampai Berurai Air Mata: Dia Pasti Cari Bapaknya
Nassar (YouTube/MOP Channel)

ERA.id - Pedangdut Nassar mencurahkan isi hati terdalamnya tentang anak semata wayang dari pernikahannya dengan Muzdalifah. Nassar mengaku sejak bercerai ia sudah tidak pernah bertemu lagi dengan putranya, Falhan Abssar.

Curhatan pilu itu diceritakan oleh Nassar bersama Ruben Onsu di kanal YouTube MOP Channel milik Ruben. Sambil terisak, Nassar mengaku ia tidak pernah bertemu dengan anaknya yang saat ini tinggal bersama Muzdalifah.

“Aku nggak pernah ketemu anak. Aku nikmatin itu,” kata Nassar, dikutip MOP Channel, Kamis (16/6/2022).

Nassar menyebut hal itu sebagai sebuah tekanan bagi dirinya. Sebab sejak bercerai dari Muzdalifah di tahun 2015, ia tidak pernah bertemu dengan anaknya. Ia juga tidak pernah memaksakan apa pun untuk bisa bertemu dengan anaknya.

“Aku tidak pernah memaksakan apapun karena aku selalu bilang, kalau Tuhan menghendaki suatu saat besar dia pasti cari bapaknya,” ungkapnya.

Bukan hanya itu saja, Nassar juga tidak takut bila nanti putranya melupakan dirinya. Pria bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu percaya bahwa ikatan batin antara ia dan putranya tidak mudah dilupakan begitu saja.

“Aku nggak pernah takut dia nggak kenal aku karena buat aku, (dia) besar pasti cari bapaknya,” tegasnya.

Lebih lanjut Nassar mengatakan saat ini ia hanya berkomunikasi dengan anaknya melalui Muzdalifah. Komunikasi ini disebut Nassar hanya sebatas dikirimi foto saja tanpa melakukan pertemuan.

“Saat orang nanya kapan terakhir ketemu ya komunikasi dengan ibunya. Ibunya suka kirim foto, hanya sebatas itu saja. Tapi itu aja udah hiburan buat aku,” tutupnya.

Diketahui Nassar memiliki satu orang anak laki-laki dari pernikahannya dengan Muzdalifah di tahun 2012. Pernikahan itu bahkan digelar secara mewah di Balai Samudera, Jakarta Selatan.

Namun biduk rumah tangga Nassar dan Muzdalifah tidak bertahan lama. Di tahun 2015 mereka memutuskan untuk bercerai.

Rekomendasi