Nama Nassar Trending, Netizen Nyeletuk: Waktu SD Dia Nangis Dimarahi Bapaknya

| 18 Jun 2021 14:21
Nama Nassar Trending, Netizen Nyeletuk: Waktu SD Dia Nangis Dimarahi Bapaknya
Penyanyi dangdut Nassar

ERA.id - Nama Nassar trending di Twitter. Penyanyi dangdut jebolan KDI ini, memang memiliki suara yang bagus. Teknik cengkoknya dalam bernyanyi tak usah diragukan lagi.

Selain itu daya tariknya di dunia hiburan memang patut diacungi jempol. Karena itu, belakangan Nassar dikabarkan digaet KFC untuk mewujudkan sebuah proyek.

Banyak yang menyangka, proyek tersebut nantinya akan bersaing dengan ketenaran BTS Meal buatan McDonald's. Wah, persaingan yang cukup seru, ya?

Informasi itu didapat dari sebuah video yang viral dari Instagram @NENK_UPDATE, sewaktu Nassar berada di KFC Mall Ciledug.

Tampak beberapa pegawai KFC sedang memegang lightstick edisi Nassar Oppa di sekeliling pelantun tembang 'Gejolak Asmara' tersebut.

"Nassar Oppa Kiyowo," tulis akun Instagram @nenk_update, Jumat (18/6/2020).

Dari sana, terlihat banyak warganet yang antusias menanti menu hasil kolaborasi antara KFC dan Nassar.

Beberapa orang bahkan mengaku siap antre demi mendapatkan produk kolaborasi antara KFC dan juga Nassar Oppa.

"Kira-kira apakah isinya ada seblak dengan bumbu racikan KFC?" tanya salah seorang warganet.

"Gue bakalan beli sih, habisnya lokal abis, suka!" imbuh warganet lain sudah tak sabar lagi.

"Gue sering banget cari lagu Nassar versi live, dia memang bagus banget, cengkok dangdutnya keren sebagai penyanyi pria," timpal warganet lainnya.

Sosok pria yang kini akrab disapa Oppa Kiyowo itu juga disinggung seorang warganet. Katanya, Nassar sewaktu SD memang sudah pintar menari.

Hal itu disampaikan @bentarabumi di Twitter. Ia mengaku kakak kelas Nassar. Waktu itu, Nassar disebut suka menjadi bulan-bulanan saat SD karena pintar bernyanyi dan menari.

Saat SD, Nassar juga pernah menangis karena dimarahi bapaknya.

"Nassar itu adik kelas gw pas SD. Sejak SD dia sudah pintar menari dan bernyanyi dan itu bikin dia jadi bulan bulanan di antara temannya," tulis @bentarabumi.

"Orangtuanya keras aku pernah melihatnya nangis disekolah karena dimarahi bapaknya. Jadi aku senang melihatnya sekarang," tandas Bumi.

Rekomendasi