Presiden PKS Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Presiden Jokowi: Mudah-mudahan Makin Bijak Memimpin Bangsa

| 21 Jun 2022 18:25
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu (tengah). (Foto: Antara)

ERA.id - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengucapkan selamat bertambah usia untuk Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang ke-61 tahun. Ia berharap Jokowi bertambah bijak memimpin bangsa.

"Selamat hari kelahiran Pak Presiden kita, Bapak Joko Widodo, mudah-mudahan semakin bertambah usia, semakin bijak dalam memimpin bangsa," kata Syaikhu di Jakarta, dikutip Antara, Selasa (21/6/2022).

Dia berdoa dan berharap Jokowi akan mampu membawa Indonesia yang lebih baik lagi ke depannya.

Syaikhu menegaskan tetap mendukung kebijakan Presiden Jokowi walaupun PKS berada di luar pemerintahan.

"Walaupun berada di luar koalisi, tapi sepanjang kebijakannya adalah kebijakan yang baik, insyaallah kami akan tetap mendukung apa saja kebijakan yang dilahirkan Bapak P​​residen Jokowi," jelasnya.

Terpisah, Presiden Joko Widodo merayakan hari lahir pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II 2021 PDI Perjuangan di Sekolah Partai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Lenteng Agung, Jakarta.

Presiden Joko Widodo mengaku berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri karena melakukan perayaan kecil Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Presiden Jokowi.

"Seumur-umur saya tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini tadi, tapi hari ini kita tahu adalah haulnya Bung Karno pada 21 Juni. Terima kasih Bu Mega atas tumpengan yang baru saja kita lakukan," kata Jokowi.   

Rekomendasi