Kubu Jokowi Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Prabowo

| 17 Oct 2018 18:43
Kubu Jokowi Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Prabowo
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding. (Mery/era.id)
Jakarta, era.id - Selamat ulang tahun pak Prabowo. Begitulah ucapan yang dilontarkan dari Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding sebelum menyampaikan pernyataan pers, Rabu (17/10/2018) sore.

Sebelum menyampaikan komentar kubu Jokowi-Ma'ruf terkait isu terhangat di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Karding ternyata ingat, hari ini adalah ulang tahun ke-67 calon presiden nomor urut 02 itu. 

"Pertama, saya ingin menyampaikan selamat ulang tahun kepada Pak Prabowo," kata Karding.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, dia juga mendoakan agar penantang Jokowi di Pilpres 2019 itu selalu sehat dan semakin matang. 

"Semoga Pak Prabowo panjang umur, sehat, dan juga beliau semakin matang dalam mengambil kebijakan-kebijakan penting dan tentu kita harapkan beliau semoga jadi negarawan dan hidupnya penuh berkah,” ujar Karding.

Lho kok matang, maksudnya apa? 

"Itu ucapan saya sebagai bagian daripada persahabatan kami dengan beliau," jawab Karding sambil tersenyum.

Baca Juga : Tak Akan Ada Perayaan di Ulang Tahun Prabowo

Supaya kalian tahu, tepat pada Rabu ini (17/10) Prabowo Subianto memperingati hari ulang tahunnya yang ke-67 tahun. Tapi, tak akan ada perayaan istimewa dalam momen bertambahnya usia mantan Danjen Kopassus itu. 

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono, Prabowo memang sudah berpesan agar perayaan ulang tahun ini ditiadakan karena dirinya merasa prihatin dengan adanya bencana alam yang terjadi di Sulawesi Tengah dan Lombok. 

(Ilustrasi/era.id)

Meski tidak merayakan ulang tahun, Prabowo tetap menjalankan beberapa kegiatan internal bersama keluarganya.

"Dalam hal ini saya menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Oktober 2018 yang bertepatan pada hari ulang tahun saya, saya tidak melakukan acara perayaan dan open house," ujar Sugiono yang menyampaikan pesan dari Prabowo, di Jakarta, Selasa (16/10).

Prabowo lahir di Jakarta, 17 Oktober 1951. Prabowo merupakan anak dari ekonom Soemitro Djojohadikusumo yang menikah dengan Dora Marie Sigar. Prabowo punya dua kakak, yaitu Biantiningsih Miderawati Djiwandono dan Marjani Ekowati le Maistre, serta satu adik yaitu Hashim Sujono.

Prabowo menikah dengan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto pada bulan Mei 1983 dan berpisah pada tahun 1998, tidak lama setelah Soeharto mundur dari jabatan Presiden Republik Indonesia. Dari pernikahan ini, Prabowo dikaruniai seorang anak, Ragowo 'Didiet' Hediprasetyo. Didiet tumbuh besar di Boston, AS dan sekarang tinggal di Paris, Prancis sebagai seorang desainer.

Rekomendasi