Bertemu AHY, Prabowo Titip Salam untuk SBY

Tim Editor

Ketum Demokrat AHY bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto. (Gie/ERA.id)

ERA.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menitipan salam untuk Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Salam itu dititipkannya melalui Ketua Umum Partai Demokrat yang juga putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal itu disampaikan usai manjamu AHY di kediamannya Jalan Kertanegara Nomor IV, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022) malam.

"Saya juga sampaikan tadi salam hormat saya pada bapak SBY sebagai ketua majelis tinggi Partai Demokrat," kata Prabowo.


Terkait dengan pertemuannya dengan AHY, Prabowo mengaku merasa terhormat sebab bisa menjamu elite Partai Demokrat. Apalagi pertemuan ini sudah direncanakan jauh-jauh hari.

Namun, karena adanya pandemi Covid-19, pertemuan kedua tokoh itu harus tertunda dan baru bisa bertemu malam ini.

"Karena Covid-19, dua tahun lebih kita tidak bisa komunikasi langsung secara fisik. Kemudian, sesudah itu mencari waktu, Alhamduliah sekarang waktunya tepat," kata Prabowo.

"Kita merasa bahwa kita sebagai pemimpin partai politik punya tanggung jawab untuk menjalin komunikasi yang baik, dan karena itulah saya ucapkan terima kasih kepada ketua umum Partai Demokrat, kepada kawan-kawan di Partai Demokrat," lanjutnya.

Untuk diketahui, AHY tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 18:56 WIB. Pertemuan berlangsung tertutup selama dua jam.

AHY nampak didampingi oleh Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendum Renville Antonio, Ketua Dewan Kehormatan Hinca Panjaitan, dan Wasekjen Agust Jovan Latuconsina.

Sementara Prabowo didampingi oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Tag: prabowo subianto ahy agus harimurti yudhoyono gerindra demokrat sby

Bagikan: