Pengendara Motor di Cikupa Tengerang Tewas Terlindas Bus

| 01 Jul 2022 13:40
Pengendara Motor di Cikupa Tengerang Tewas Terlindas Bus
Ilustrasi (shutterstock)

ERA.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang KM 15, Cikupa, Kabupaten Tangerang, hingga menyebabkan satu pemotor tewas. Kecelakaan itu berawal saat dua motor saling bersenggolan.

Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Tangerang, Ipda Adi Sulpaturohman, mengatakan korban berinisial SR (44) tewas karena terlindas bus. Sebelum, terlindas pemotor korban bersenggolan dengan pengendara motor di sebelahnya.

"Motor Honda Beat nopol A-4366-RU yang dikendarai SR datang dari arah Balaraja menuju arah Cikupa sesampainya di TKP, bersenggolan atau berbenturan dengan pemotor tak dikenal yang berjalan beriringan di sebelah kirinya," ucapnya, Jumat (1/7/2022).

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (30/6) sekitar pukul 17.20 WIB. Dia mengatakan SR terjatuh ke aspal usai bersenggolan lalu terlindas bus.

"Pengendara motor SR terlindas ban kendaraan bus yang dikemudikan CR yang berjalan beriringan di sebelah kanannya," ujarnya.

SR tewas di tempat setelah mengalami luka berat di bagian kepalanya. Pengendara motor yang bersenggolan dengan SR disebut melarikan diri.

"SR mengalami luka terbuka di bagian kepala dinyatakan meninggal dunia, kemudian dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang. Pemotor tidak dikenal melarikan diri dan sekarang dalam penyelidikan," jelasnya.

Ilustrasi.

Rekomendasi