Girang Foto Bareng Rayyanza, Anya Geraldine: Kurang Pakai Brewok Aja

| 16 Jul 2022 19:09
Girang Foto Bareng Rayyanza, Anya Geraldine: Kurang Pakai Brewok Aja
Anya geraldine dan rayyanza (instagram/anyageraldine)

ERA.id - Selebgram Anya Geraldine mengungkap kegembiraannya setelah berhasil foto bersama putra kedua Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad.

Kebersamaan Anya dengan Rayyanza itu dibagikan olehnya melalui serangkaian unggahan di Instagram miliknya. Rayyanza yang berada di pangkuan Anya terlihat menggemaskan memakai gamis berwarna putih disertai dengan sorban di bagian kepalanya.

"Akhirnyaaa ketemu sama cipung abubu (Rayyanza). Nggak pernah ngefans sm bayi sampe segininya. Doain yaa semoga kl punya anak bs selucu cipung. Seneng bgt, syg bgt sm cipung," tulis Anya pada keterangan.

Mengenai baju yang dipakai oleh anak kedua Nagita Slavina, Anya secara terang-terangan mengungkap busana itu menjadi salah satu kesukaannya. Di mana hal ini mengacu pada tipe pria idaman Anya yang berdarah Arab.

Namun Anya menegaskan penampilan Rayyanza dengan berdandan seperti itu kurang lengkap dengan tidak adanya brewok di bagian wajahnya.

"Pas bgt deh cipung pake baju pangeran arab, tau aja kesukaan aku, kurang pake brewok aja yaa cipung," tutupnya.

Diketahui pemain Layangan Putus itu sedang menjalin sebuah hubungan asmara dengan pria bernama Nadhif Zahiruddin, seorang pria asal Medan yang memiliki paras Timur Tengah. Hubungan Anya dan Nadhif kabarnya sudah berjalan selama setahun.

Anya dan Nadhif sendiri memulai kisah cinta mereka setelah dikenalkan oleh salah seorang kerabatnya. Kala itu Anya jatuh cinta dengan kepribadian Nadhif yang bertanggung jawab.

"Dia yang kayak menanggapinya kayak tanggung jawab, lembut, dan cool gitu. Terus aku kayak jatuh cinta di situ," kata Anya di YouTube Tasya Farasya.

Di awal hubungan Anya dan Nadhif, mereka sempat menyembunyikan kisah asamara tersebut dari publik. Namun belakangan Anya sudah mulai berani memamerkan kemesraannya dengan Nadhif di akun media sosialnya.

Rekomendasi