Bukan Sean Gelael, Ini Sosok Pria yang Diduga Pacar Baru Anya Geraldine

| 03 Nov 2021 13:05
Bukan Sean Gelael, Ini Sosok Pria yang Diduga Pacar Baru Anya Geraldine
Anya Geraldine (IG @anyageraldine)

ERA.id - Belum lama ini, Anya Geraldine dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pembalap Sean Gelael. Meski tak secara langsung, Anya seolah membantah kabar tersebut dengan mengunggah foto mesra bareng seorang pria di Instagramnya, Selasa (2/11/2021).

Pada foto yang dibagikannya, terlihat Anya bersama seorang pria yang berpakaian ala pria Timur Tengah yang lengkap dengan sorban di kepalanya. Pria yang diketahui bernama Nadif Zahiruddin itu terlihat memegang mesra pinggul Anya Geraldine.

Dalam foto tersebut, Anya pun tampil menawan dan duduk dekat dengan Nadif. Berbeda dari biasanya, Anya terlihat mengenakan busana berwarna hitam, dilengkapi dengan kerudung berwarna senada.

Anya Geraldine dan Nadif (IG @anyageraldine)

Anya sendiri tidak memberikan keterangan panjang pada fotonya bersama Nadif. Ia hanya menyematnya emoji hati berwarna merah dengan "#arabiannights,".

Sontak unggahan Anya ini pun dibanjiri komentar dari netizen dan temannya. Banyak dari mereka yang menanyakan status Anya dan pria tersebut, dan menduga bahwa Nadif adalah pacar baru Anya.

"Mantap," kata Valerie Thomas.

"Oh, jadi ini yang baru ya kak?" ujar salah satu akun.

"Akhirnya go public pacar barunya nih kak," ucap yang lainnya.

Rekomendasi