Usai Anies, Kini Ridwan Kamil Ikut-ikutan Trend Citayam Fashion Week, Catwalk di Dukuh Atas

| 20 Jul 2022 19:13
Usai Anies, Kini Ridwan Kamil Ikut-ikutan Trend Citayam Fashion Week, Catwalk di Dukuh Atas
Ridwan Kamil (Instagram)

ERA.id - Gubernur Ridwan Kamil mendatangi kawasan SCBD, Jakarta pada Rabu (20/7/2022). Di sana, dia melakukan fashion show layaknya anak nongkrong 'Citayam Fashion Week' bersama puluhan driver ojek online yang tengah menunggu orderan.

Aksi Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil bersama para driver ojek online mengundang perhatian warga setempat yang tengah asyik nongkrong.

Dalam video yang diunggah akun Instagramnya pada Rabu (20/7/2022), Ridwan Kamil nampak berlenggak-lenggok menggunakan stelan jas berwarna cokelat dan topi putih.

"Sehabis menerima award pake batik, tetiba harus rapat di kawasan SCBD Sudirman, dan terpaksalah diminta ikutan #citayamfashionweek bersama para model dunia yang tergabung dalam agency modelpadahalojol.inc," jelas Ridwan Kamil.

Dia pun memberi pesan kepada anak-anak muda Citayam, Bojong Gede, Depok untuk menjaga kebesigan dan tidak membuang sampah sembarangan.

"Jaga ketertiban jangan bikin macet, pulang kembali ke rumah, jangan menggelandangBikin konten yang positif dan kreatif," tambah Ridwan Kamil.

Pesan itu juga merupakan titipan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Rekomendasi