Bukan Catwalk, Cinta Laura Dibanjiri Pujian Gelar Aksi Pungut Sampah di Arena Citayam Fashion Week: Keren Level Pro

| 25 Jul 2022 15:45
Bukan Catwalk, Cinta Laura Dibanjiri Pujian Gelar Aksi Pungut Sampah di Arena Citayam Fashion Week: Keren Level Pro
Cinta Laura (Foto: Instagram story/@claurakiehl)

ERA.id - Tak hanya anak muda SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok) yang memadati kawasan tersebut, kini para pejabat, model, hingga artis ikut serta melakukan catwalk di arena Citayam Fashion Week, yakni kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta.

Para artis turut beraksi di atas zebra cross, yang merupakan ikon dari Citayam Fashion Week. Berbeda dengan artis lainnya, justru Cinta Laura menggelar aksi pungut sampah sebagai kampanye cinta lingkungan di arena Citayam Fashion Week.

Bintang film Devil on Top ini mengadakan aksi pungut sampah. Ia membawa kantong untuk mengumpulkan sampah yang sudah terisi penuh. Saat terjun ke Citayam Fashion Week, Cinta Laura mengkampanyekan aksi 'Jangan Buang Sampah Sembarangan'.

Rupanya, pelantun lagu "Oh Baby" ini turun langsung memungut sampah sebagai bentuk keresahannya terhadap lingkungan di arena Citayam Fashion Week yang banyak sampah. Melalui gerakan aksi tersebut, Cinta Laura meminta masyarakat lebih peduli dan peka terhadap lingkungan, terutama arena Citayam Fashion Week.

Cinta Laura (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Cinta Laura (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Hai, jangan membuang sampah sembarangan ya," kata Cinta Laura, dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, perempuan berusia 29 tahun ini meminta masyarakat agar lebih cinta dengan lingkungan. Apabila acuh terhadap kebersihan lingkungan, maka bisa berdampak pada kesehatan.

Cinta Laura (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Cinta Laura (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Bisa meningkatkan polusi udara, kesehatan kita berdampak. Ingat jangan buang sampah sembarangan," ungkapnya.

Video yang memperlihatkan bentuk kepedulian Cinta Laura terhadap lingkungan dibanjiri respon netizen. Mereka justru bangga dan memuji aksi Cinta Laura yang turun langsung ke Citayam Fashion Week untuk memungut sampah, bukan catwalk.

"Keren level pro," tulis akun @cindyadiju****

"Lebih berfaedah daripada ikut tampil," kata akun @lasal**_***

"MasyaAllah ini artis yang keren bangetttt," ungkap akun @bgt_c*****

"Yang begini pantas dicontoh. Selain terkenal juga berprestasi dan berattitude. Semoga generasi selanjutnya bisa mencontoh hal-hal yang baik." lanjut akun @lusylili****

Rekomendasi