Pantau Medsos, Akhmad Syaikhu Yakin Menang Pilkada Jabar

| 27 Jun 2018 10:45
Pantau Medsos, Akhmad Syaikhu Yakin Menang Pilkada Jabar
Ahmad Syaikhu dan istri (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Barat nomor urut tiga, Ahmad Syaikhu, pagi ini ikut menggunakan hak suaranya di TPS 76 Kompleks Antara, Jatimakmur, Kota Bekasi.

Dia mengaku optimistis bakal memenangi Pilgub Jawa Barat. Pasalnya, geliat media sosial mulai memunculkan aroma-aroma kemenangan baginya.

“Di dunia medsos dan dunia maya ternyata banyak perbincangan-perbincangan di malam itu justru didominasi pasangan Asyik (Ahmad Syaikhu-Sudrajat) dan pasangan lainnya,” kata Syaikhu di kediamannya, di Kompleks Antara, Bekasi, Rabu (27/6/2018).

Syaikhu mendatangi TPS bersama istri dan anaknya. Selain melihat geliat di media sosial, Syaikhu yakin dukungan para ulama dapat memuluskan jalannya. 

“Mudah-mudahan ini kenyataan yang real di pagi ini sama dengan apa yang diperbincangkan masyarakat di dunia maya,” kata Syaikhu.

Dalam kesempatan itu, sang istri, Lilik Wakhidah menyampaikan sejumlah pesan untuk Syaikhu. Ia meminta suaminya tetap istiqomah dan memegang amanah rakyat jika terpilih sebagai pemimpin Jawa Barat.

“Saya sih mohon kepada beliau nanti insya Allah kalau diamanatkan masyarakat Jawa Barat, saya mohon kepada suami saya untuk selalu istiqomah, sederhana, tetapi harus memikirkan umat di Jawa Barat ini," kata Lilik.

Usai mencoblos, Syaikhu akan segera menuju posko kemenangan mereka di Bandung Jawa Barat, sekaligus untuk memantau perhitungan suara.

“Setelah ini saya diminta untuk segera mungkin ke Bandung untuk bergabung di posko kemenangan di Bandung,” imbuhnya.

Rekomendasi