Siap Bela Kasir Alfamart Secara Gratis, Hotman Paris: Jangan Minta Maaf Kalau Merasa Tidak Bersalah, Lawan

ERA.id - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menanggapi soal kasus pegawai Alfamart yang meminta maaf kepada ibu-ibu pasca mencuri coklat batangan. Diketahui, video viral memperlihatkan wanita berada dalam mobil Mercedes-Benz yang mencuri coklat batangan.

Lalu, sejumlah karyawan minimarket itu memergokinya dan merekam aksi ibu-ibu tersebut. Setelah ketahuan mengambil coklat tanpa bayar, ibu-ibu datang dengan membawa pengacaranya. Lalu, karyawan Alfamart dipaksa untuk minta maaf dihadapan publik.

Banyak netizen yang geram lantaran ibu itu sanggup membayar pengacara, tetapi tidak sanggup membayar coklat batangan. Lewat unggahan videonya, bapak anak tiga ini mengaku mendapatkan banyak kiriman Dirrect Message (DM) Instagram dari netizen soal pegawai Alfamart.

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

"Hotman lagi di Bali, baca semua DM-DM yang datang ke Hotman, mengadu tentang pegawai Alfamart," kata Hotman Paris, dikutip dari Instagram pribadinya.

Pengacara berusia 62 tahun ini meminta karyawan Alfamart segera menghubunginya. Sebab, ia rela menjadi pengacara terhadap pegawai Alfamart secara gratis. Ia meminta karyawan tersebut untuk langsung menghubunginya lewat DM Instagram.

"Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya jangan takut saya siap membela kamu gratis. Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis, oke hubungi saya, DM saya segera," tuturnya.

Diakhir, Hotman Paris meminta kepada karyawan Alfamart agar tidak perlu meminta maaf. Justru, ia menekankan kepada sang karyawan agar melawan ibu yang mencuri coklat batangan tersebut.

"Jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah. Jangan minta maaf kalau kau tidak merasa bersalah, lawan," paparnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji Hotman Paris yang siap membela karyawan Alfamart tanpa dibayar sepeserpun.

"Ini baru pengacara top selalu siap membela orang kecil sehat selalu bang," tulis akun @sihombing*****

"Mantap bang untuk karyawan @alfamart yang kemarin viral, bang Hotman siap membantu," kata akun @dimazpra****17

"MasyaAllah baik banget pak Hotman Paris semoga selalu sehat selalu dalam lindungan Allah SWT," ungkap akun @yanihar****88