Suaminya Meninggal Dunia, Nana AFI Dirundung Pilu: Daddy Sudah Enggak Sakit Lagi

ERA.id - Kabar duka datang dari keluarga Nana AFI. Suaminya, Ferdika Yuni Kurniawan alias Ferry Ferdi meninggal dunia pada Senin (22/8/2022). Hal ini terungkap melalui unggahan Instagram story Nana AFI. Ia membenarkan bahwa suaminya telah meninggal dunia.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Selamat jalan daddy, kekasih," tulis Nana AFI, dikutip dari Instagram story-nya.

Sebelum sang suami meninggal dunia, Nana AFi sempat menuliskan kegundahan dihatinya. Ia nampaknya pasrah kepada sang pencipta mengenai kondisi suaminya.

Unggahan Nana AFI (Foto: Instagram/@shaqihijab_nana)

"When my player turn to kuserahkan yang terbaik kepadaMu, Ya Rabb," tulis Nana AFI.

Berikutnya, ia mengabarkan bahwa suaminya sudah tidak merasakan sakit kembali. Hal ini menandakan bahwa sang suami sudah meninggal dunia.

"Daddy sudah enggak sakit lagi," kata Nana AFI.

Mulanya kabar duka suami Nana AFI meninggal dunia terungkap dari Tia AFI. Ia mengungkapkan duka cita atas kepergian sahabatnya untuk selama-lamanya.

Suami Nana AFI (Foto: Instagram/@tia_afi2)

"Inna lillahi wainna ilaihi roji'un. Kami sekeluarga dan keluarga besar AFI turut berduka cita atas meninggal nya Bapak @ferrynana ( Ferdika Yuni Kurniawan ) suami dari sahabat kami @shaqihijab_nana," tulis Tia AFI.

Tak hanya itu, Tia AFI berharap agar semua amal ibadah almarhum bisa diterima di sisi sang pencipta. Ia juga bersaksi bahwa suami Nana AFI merupakan orang yang baik hati.

"Semoga amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," katanya.

"Kami bersaksi bahwa beliau adalah orang yang sangat baik, dan kami sangat kehilangan. Selamat jalan sahabat, selamat jalan Pak Tiko yang selalu murah senyum, surga tempatmu, Al-Fatihah," lanjutnya.