Tangis Pecah Melihat Ayah Meninggal Dunia, Angelina Sondakh Langsung Teringat Adjie Massaid: Itu Sama Persis

ERA.id - Ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh meninggal dunia akibat serangan jantung di usia 78 tahun pada Minggu (29/10/2022). Dihadapan awak media, mantan politisi ini selalu menangis karena tak kuat menceritakan kepulangan ayahnya untuk selama-lamanya.

Perempuan kerap disapa Angie ini bersyukur karena masih bisa menemani momen terakhir bersama sang ayah tercinta. Walau kondisinya menurun, dirinya bisa menikmati momen makan bersama ayahnya.

"Di hari terakhirnya saya nemenin ayah saya dari pagi. Jadi sempat jemput Keanu dulu, ajak makan siang," ujar Angelina Sondakh, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Kata Daddy, dari kemarin malamnya sudah bilang Daddy dirawat saja di rumah sakit, karena merasa kondisi fisiknya menurun. Daddy dulu pernah kena stroke ringan pas saya di dalam (penjara)," lanjutnya.

Angelina Sondakh (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Melihat ayahnya meninggal dunia, Angelina Sondakh langsung teringat dengan suami tercinta mendiang Adjie Massaid yang sudah meninggal dunia.

"Sama ketika saya melihat Mas Adjie berpulang. Itu sama persis, jadi saya agak sedikit drop karena peristiwa itu terulang lagi," ucap Angelina Sondakh sembari menangis. 

Angelina Sondakh mengaku sempat berdoa supaya bisa dipertemukan kembali orangtuanya ketika masih mendekam di dalam jeruji besi. Hingga akhirnya doanya terwujud. Ia bersyukur masih bisa bersama ayahnya sampai akhir hayat.

"Sebagai manusia sih maunya membahagiakan lebih lama lagi. Allah cuma memberikan sekitar enam sampai tujuh bulan untuk saya," kata Angelina Sondakh.

"Ya nggak apa-apa, akhirnya bisa ketemu. Pagi ketemu, siang ketemu, malam ketemu. Saya masih bisa buatin sarapan, terus masih bisa duduk satu meja dan berdebat tentang politik atau ekonomi. Pokoknya hal-hal sangat dirindukan," tutup Angie.