Angelina Sondakh Dipenjara 10 Tahun, Sang Anak Dirawat oleh Sopirnya

ERA.id - Putra Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid, Keanu Massaid harus menyimpan kepiluan karena tumbuh tanpa kehadiran orang tuanya. Sang ayah meninggal dunia di usianya baru dua tahun, sedangkan Angelina Sondakh sendiri mendekam di penjara selama 10 tahun karena kasus korupsi.

Selama ditinggal Angelina yang harus menjalani hukuman, Keanu Massaid ternyata dibantu dirawat oleh sopirnya, Ignatius. Sang sopir mengaku tulus membantu merawat Keanu, karena Angelina juga baik kepadanya.

"Semua pakai hati. Karena ibu (Angelina Sondakh) baik juga sama saya. Ibu tuh baik, saya lihat dari sisi baiknya," kata Ignatius, saat tampil di program Rumpi No Secret.

Ignatius mengatakan bahwa ia kasihan melihat Keanu yang sudah ditinggal orang tuanya sejak kecil. Ia mengaku nggak kuat melihat anak majikannya itu kesepian.

"Yang paling saya nggak kuat itu lihat mas Keanu. Dari mas Keanu lahir sampai ayahnya meninggal itu, saya ada. Itu benar-benar membuat saya nggak kuat lihatnya," tuturnya.

Lebih lanjut, Ignatius menyampaikan sering membawa Keanu ke rumahnya yang berada di kawasan Citayam. Ia mengaku tak tega melihat Keanu menangis, tanpa adanya dampingan orang tuanya.

"(Saya bawa) ke rumah. Rumah saya kebetulan di daerah Citayam. Waktu itu mas Keanu nggak ada yang urus, hanya saya. Cuma berdua setiap hari sama Keanu. Dia kan suka nangis ya, jadi saya ajak, 'ya sudah mas, ke rumah yuk," pungkas Ignatius.