Walau Sahabat Sejak Kecil, Hati-Hati 3 Zodiak Ini Bisa Menusukmu dari Belakang

ERA.id - Sahabat terbaik membuat jiwa-jiwa kamu bersemangat dan bikin hari-hari tambah menyenangkan ketika dijalani. Sayangnya, banyak yang menghadapi pengkhianatan dari sahabat masa kecil.

Yang awalnya manis, mereka bisa berubah menjadi musuh bebuyutan. Mulai dari Aquarius hingga Gemini, inilah 3 zodiak yang bisa menusukmu dari belakang, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aquarius

Ketika kamu memikirkan seorang Aquarius, itu berarti kamu akan menemukan kata-kata yang membuatmu jadi tenang dan bersangatlah sopan. Mereka mempunyai sahabat dekat sejak berusia 10 atau 11 tahun.

Ketika mereka tumbuh dewasa, semangat kompetitif muncul dihatinya berdampak negatif pada persahabatan. Mereka bersaing dengan teman-temannya dalam setiap aspek. Hal ini menyebabkan mereka mengkhianati teman-temannya dikemudian hari.

2. Aries

Zodiak ini sangat berjuang melakukan tugas dengan kemurahan dan kebaikan hatinya. Meskipun memiliki banyak teman masa kecil, mereka tidak akan membantu tanpa pamrih. Terkecuali, mereka mendapatkan sesuatu sebagai balasannya.

Sifat Aries ini menyebabkan mereka datang ke banyak area abu-abu dalam hidupnya. Aries memilih untuk menggandakan teman dekatnya, daripada melihat temannya berhasil dalam hidupnya.

3. Gemini

Ketika melihat sifat Gemini, kamu melihat mereka sangat keren, canggih, dan terkadang nakal. Ada beberapa istilah yang paling tepat untuk menggambarkan mereka.

Karena itu, tidak mementingkan diri sendiri bukanlah sifat asli Gemini karena mereka lebih suka menjadi orang yang mendapat manfaat dari persahabatan masa kecil mereka.

Mereka suka mengenal orang-orang di tempat tinggi, tetapi sering mengkhianati teman untuk keuntungan pribadi.