Sebut Kasabian Band Pecinta Sepakbola Garis Keras, Presiden EA Puji Lagu Club Foot Teraik Sepanjang Masa

ERA.id - President Electronic Arts (EA), Steve Schnur mengatakan lagu "Club Foot" yang dirilis pada 2004 merupakan lagu soundtrack FIFA terbaik sepanjang masa.

Steve Schnur berpendapat, Kasabian adalah band yang berisi orang-orang pecinta sepakbola garis keras. Ditambah para anggota band Kasabian merasa lagu "Club Foot" sebagai soundtrack dari FIFA 13, juga merupakan favorit mereka.

Tidak hanya lagu "Club Foot" menjadi lagu favoritnya, Steve menambahkan lagu "Song 2" dari Blur tetap menjadi lagu sepak bola klasik. Steve juga berkomentar tentang teman-temannya yang berdebat tentang lagu sepak bola mana yang terbaik.

"Teman-teman saya yang tinggal di London, mengatakan bahwa semua temannya terus-menerus berdebat tentang lagu-lagu sepak bola terbaik, lagu tersebut dari band-band di tahun 2003, 2006 dan seterusnya,” kata Schnur dalam NME, Jumat (9/9/2022).

Setelah itu Steve melanjutkan bahwa game FIFA berikutnya, yaitu FIFA 23, akan rilis di akhir bulan September. Juga di dalamnya terdapat lebih dari 100 lagu yang muncul. FIFA 23 juga akan disuguhkan pengalaman bertanding yang ditingkatkan, manajer dunia nyata, dan sepak bola klub wanita. Dan game ini sebagai FIFA terakhir yang bekerja sama dengan perusahaan EA.