Akui Pacaran dengan Suami Orang, Denise Chariesta Nangis di Depan Pendeta Gilbert: Aku Merasa Dosa, Hubungan Ini Sudah 4 Tahun

ERA.id - Belum lama ini, selebgram Denise Chariesta kembali melontarkan pernyataan mengejutkan. Denise mengaku pernah berhubungan dengan suami orang selama 4 tahun. Hal ini diungkapkan Denise di hadapan Pendeta Gilbert Lumoindong.

Denise mengungkapkan rahasianya pernah menjalin hubungan terlarang ini. Ia sangat menyesal dan merasa sang pencipta tak mau memaafkannya. Denise juga berjanji tak mau lagi menjalin hubungan dengan pria memiliki istri.

"Aku merasa dosa yang aku lakuin enggak bisa dimaafin," tutur Denise, dikutip dari kanal YouTube Denise Chariesta.

"Apa yang kamu buat?" tanya Gilbert Lumoindong dengan penasaran.

Denise Chariesta dan Pendeta Gilbert (Foto: YouTube/Denise Chariesta)

"Aku cinta sama orang, tapi cinta yang harusnya aku enggak cinta, (mencintai) yang bukan punya saya," kata Denise sambil menangis.

Lalu, Denise akui keputusannya menjalin hubungan terlarang dengan pria beristri adalah kesalahan terbesarnya. Namun, ia memiliki perasaan cinta terhadap pria tersebut.

"Makanya saya merasa bersalah, pacaran suami orang salah, saya tahu salah. Ini jadi akan jadi pelajaran. Memang tidak betul kan?Tapi kita cewek punya perasaan," paparnya.

Selebgram berusia 30 tahun ini membeberkan awal mula perkenalannya dengan pria beristri itu. Ia menjadikan pria beristri itu awalnya sebagai rekan bisnis.

"Tapi kan kita cewek di luar sana punya perasaan. Dan aku pertama-tama dia emang tahu (punya istri). Tapi tujuan aku bukan untuk (menjalin hubungan). Pertamanya untuk usaha," ujarnya.

Denise Chariesta (Foto: YouTube/Denise Chariesta)

Sadar dirinya dimabuk asmara dengan pria beristri, Denise langsung cari cara supaya terhindar dari pria tersebut. Ia mengaku sulit untuk melupakan hubungannya dengan suami orang.

"Gimana caranya supaya lupa, kalau misalkan dia tetap ngedekatin di saat aku menjauh. Aku coba berkali-kali, aku udah mencoba jauhi, dia tapi langsung WA atau contact," jelasnya.

"Aku hampir pernah menikah, hubungan ini sudah 4 tahun. Aku sudah jauhin dia karena tahu ini dosa dan enggak mungkin. Aku tahu aku salah, saat aku mau nikah, aku ke Amerika, tetap aja aku enggak bisa. Cowok itu baik, aku enggak mau sama suami orang lagi." lanjutnya.