Kuasa Hukum Bantah Rizky Billar Banting Lesti Kejora, Netizen: Kalau Pelaku Ngaku, Penjara Penuh Bos!

ERA.id - Kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil membantah bahwa kliennya membanting Lesti Kejora berkali-kali dalam laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ade mengatakan bahwa Rizky Billar tidak membanting Lesti Kejora, melainkan menepis.

"Jadi begini, sebenarnya kata dibanting-banting itu tidak benar. Dibanting berkali-kali tak benar. Sebenarnya itu dia (Rizky Billar) menepis ketika dia mau ke kamar mandi," jelas Ade Erpil, pada Kamis (6/10/2022), dilansir dari YouTube KH Infotainment.

Ade menjelaskan bahwa pada saat itu Lesti mengejar Rizky Billar dan menariknya. Namun, Rizky Billar menepis sehingga Lesti terjatuh, sehingga itu bukan dibanting, melainkan terbanting. Ia menegaskan bahwa hal ini sudah dikonfirmasi oleh Rizky dan Lesti.

"Lesti ngejar dan narik, ditepis, Lesti jatuh. Lesti juga bukan dibanting, tapi kebanting. Saya sudah tanya ke Billar, 'apa benar itu Lesti dibanting-banting?'. 'Tidak benar bang'. Saya juga sudah tanya ke Dede (Lesti Kejora). Lesti bilang juga bukan dibanting, tapi kebanting," tegasnya.

Pernyataan kuasa hukum Rizky Billar ini pun ramai dibicarakan oleh netizen. Banyak netizen yang mengaku tidak percaya dengan pernyataan kuasa hukum Rizky Billar.

"Kalau pelaku ngaku, penjara penuh bos," komentar netizen di akun @nyinyir_update_official.

"Gak sengaja aja bikin anak org masuk rumah sakit dan luka banyak, gimana sengaja pak," ucap yang lain.

"Nggak percaya, terus yg dicekik gimana? Banyak bukti tuh," kata yang lain.

Sementara itu, sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan sudah menjelaskan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar adalah membanting tubuh Lesti Kejora. Akibat kekerasan tersebut, Lesti mengalami pergeseran di bagian leher yang membuatnya harus menggunakan gips.