Video Lesti Kejora Kerepotan Bawa Tas Sendiran Viral, Rizky Billar Jalan Tanpa Beban: Tangannya Lemes Ngebanting

ERA.id - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menuai sorotan publik. Kali ini Rizky Billar kembali dikritik setelah membiarkan Lesti kerepotan membawa tas seorang diri.

Video Lesti Kejora yang kerepotan ini dibagikan akun gosip @lambegosiip beberapa waktu lalu. Pada unggahan itu terlihat Lesti membawa tiga tas sekaligus saat menuju ke kapal. Tidak berselang lama muncul Rizky Billar yang terlihat lenggang berjalan tanpa beban.

"Rizky Billar dan Lesty Kejora kembali viral dan menjadi sorotan netizen," tulis akun tersebut.

Lesti Kejora bawa tas sendirian (Dok: Instagram/@lambegosiip)

Unggahan itu lantas mmenuai pro dan kontra dari banyak pihak. Tidak sedikit orang mengkritik Rizky Billar untuk kesekian kalinya.

"Gpp lah. Mungkin tangan lakinya lemes abis ngebanting," kata @novdwian****.

"Yaa udah sih biarin aja, lagian lesty nya aja nerimaaa. Jangankan bawa tas, di banting pun msh nerima kok," timpal @titii.saw****.

"Udah biarin ngapa si. Perempuannya juga mau, ga keberatan. Ngapa kita yg ribet??" ucap @lucky.fight****.

"Sekarang udah ga cekek banting tapi angkat tas," kata @maulanagusti****.

Sebelumnya rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar menuai sorotan kala muncul laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Billar disebut melakukan kekerasan kepada Lesti dengan mencekik hingga membanting tubuh istrinya.

Namun laporan tersebut mendadak dicabut oleh Lesti Kejora. Pelantun "Kejora" itu memilih damai dan memaafkan Rizky Billar.

Bukan hanya itu saja, Rizky Billar belum lama ini juga membagikan bukti pesan dan juga bukti pembelian mobil mewah seharga Rp6 miliar. Bukti itu dibagikan Billar saat ia dituduh numpang hidup dengan Lesti.