Pantas Saja Cabut Laporan KDRT, Lesti Kejora Ngaku Tak Bisa Hidup Tanpa Rizky Billar: Tanpa Kakak, Dedek Pincang

ERA.id - Usai pulang umrah, tiba-tiba saja pedangdut Lesti Kejora mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/1/2022).

Pasca mencabut laporan KDRT, kuasa hukum Rizky Billar, Surya Darma menyebut Lesti Kejora dan kliennya saling memeluk. Lesti juga sudah tanda tangani keputusan untuk berdamai dan mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar.

Sampai saat ini, tim kuasa hukum hingga kepolisian belum mengungkapkan apa alasan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT. Seiringan dengan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT, kini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video lawas kemesraan pasangan Leslar.

Pelantun lagu "Tirani" ini mengaku tak bisa hidup tanpa Rizky Billar di dalam hidupnya. Lesti Kejora mengatakan bahwa Rizky Billar sangat baik terhadap dirinya dan Baby L.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@insta_

"Sosok kakak Billar itu seperti kalian lihat baik, terus ya gitulah nggak bisa berkata-kata. Yang pasti banyak perubahan gitu, biasa waktu diri dia sekarang lebih banyak waktu buat anak," ujar Lesti Kejora, dikutip dari akun gosip Instagram @insta_julid.

Mendengar hal itu, Rizky Billar meminta Lesti Kejora untuk tidak terlalu memuji dirinya didepan publik.

"Udah nggak usah terlalu muji-muji ngalir aja, apa adanya. Nggak usah berlebihan memuji seseorang," kata Rizky Billar.

Pedangdut berusia 23 tahun ini merasa hidupnya tak lengkap jika tak ada Rizky Billar dihidupnya. Lesti Kejora sudah berkomitmen akan bersama Rizky Billar selama-lamanya. Ia merasa hidupnya serasa pincang jika tak ada sang suami tercinta.

"Tanpa kakak ya, enggak lengkap aja hidup dedek gitu. Buat hidup itu, dede berkomitemen akan bareng-bareng kalau bisa selamanya. kalau ditanya dede tanpa kakak ya pincang aja," ujar Lesti Kejora.

Mantan kekasih Rizki DA ini menegaskan kasih sayangnya kepada Rizky Billar sangatlah tulus. Sembari menangis, Lesti Kejora selalu berusaha menjadi ibu sekaligus istri yang baik bagi keluarga kecilnya.

"Kakak sering bilang, 'Dedek sayang nggak sama kakak?'. Kasih sayang dede tulus ke kakak . Dedek jadi manusia biasa, berusaha untuk jadi manusia baik, istri baik, jadi ibu baik," imbuh Lesti Kejora.

"Bisa menjadi baik untuk semua orang, bisa jadi istri baik untuk sama suami, bisa jadi ibu baik untuk anak," lanjutnya.

Potongan unggahan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT karena terlalu mencintai Rizky Billar.

"Lestinya bucin, sampai mengesampingkan logika. Rumah tangga belum ada 2 tahun, tapi udah 10x laporan tindakan KDRT. Next udah kebaca alurnya," komentar akun @dedew****.

"Yang ceweknya kecintaan malas lihat banyak drama," tulis akun @ndoh****.

"Lesti cinta tak selamanya indah Lesti." lanjut akun @kth****_.