Atta Halilintar Terseret Kasus Robot Trading, Pesan Krisdayanti: Bicara yang Benar

ERA.id - Belum lama ini Atta Halilintar terseret dalam kasus robot trading Net89. Hal ini membuat sang mertua, Krisdayanti buka suara dan mengatakan bahwa dirinya sudah memberikan nasihat kepada Atta Halilintar.

"Pastinya sebagai warga negara yang taat hukum, saya bilang, dukung bareskrim, datang kasih laporan terkait BAP dan lain-lain. Bicara sebaik-baiknya, sampaikan kalau memang ada catatan-catatan yang menambah akurasi yang bisa menambah dukungan statement," ujar Krisdayanti dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Krisdayanti mengingatkan Atta Halilintar untuk berbicara yang sebenarnya kepada pihak kepolisian. Dengan bicara yang benar, menurut Krisdayanti semua permasalahan akan terbuka dan tidak menimbulkan kecurigaan.

"Bicara yang benar dan kalau memang sudah ada bentuk fisiknya bangun sebuah yayasan atau masjid, sampaikan. Jadi semuanya akan gamblang terbuka, agar tidak ada negative thinking dan perspektif yang buruk ya," jelas Krisdayanti.

Sementara itu, sebelumnya Atta Halilintar turut dilaporkan ke Bareskrim Polri karena diduga terlibat menerima uang hasil kejahatan bos Net89, Reza Paten, terkait lelang bandana. Transaksi jual beri barang ini diduga sebagai tindak pencucian uang.

Saat pemeriksaan beberapa waktu lalu, Atta Halilintar sendiri mengatakan bahwa ia tidak mengenal Reza Paten. Atta juga belum menyerahkan uang yang diterima dari Reza Paten kepada penyidik.