Tak Trauma Meski Sering Patah Hati, Inilah 5 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Berkali-kali

ERA.id - Patah hati karena cinta memang bisa bikin trauma. Tetapi, itu tidak berlaku bagi sebagian orang. Mereka justru bisa jatuh cinta lagi dan lagi walau pernah dibuat berkali-kali pula patah hati.

Karakter ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 5 zodiak yang sering jatuh cinta berkali-kali, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Pisces

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Asad Photo Maldives)

Mereka bisa tertarik pada siapa saja yang berbuat baik dengan Pisces. Mereka ingin menemukan pendamping yang dapat terhubung karena kesamaan. Tetapi, jika pasangannya memilih untuk berpisah, Pisces sangat sakit hati. Namun, hal ini tak menutup kemungkinan mereka bakal menemukan yang baru dan tetap jatuh cinta berkali-kali.

2. Taurus

Bagi orang Taurus, jatuh cinta bisa menjadi proses yang sederhana. Seorang Taurus akan sering jatuh cinta dengan cepat dan mendalam jika menemukan orang yang tepat. Mereka berharap hubungannya itu akan bertahan. Mereka tak masalah jika harus putus dan jatuh cinta lagi dengan orang baru. Hal ini dilakukan sampai mereka benar-benar nyaman dan merasa pasangannya adalah orang yang tepat. Mereka tidak menyerah untuk menemukan cinta sejati.

3. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andre Furtado)

Cancer punya sifat yang baik dan penyayang. Mereka bisa berulang kali dan dengan cepat jatuh cinta. Mereka menyelami komitmen terlebih dahulu dan memiliki kecenderungan untuk memberikan segalanya. Setelah mereka menyadari telah disakiti oleh pasangannya, emosi Cancer tidak bisa dikendalikan. Namun, mereka tak putus asa dan percaya layak meraih cinta besar dan abadi. Cancer terus mencari sampai akhirnya mendapatkan pasangan diinginkan.

4. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian. Jadi, tidak sulit bagi mereka untuk jatuh cinta dengan seseorang yang menawarkan perhatian. Tetapi, mereka sering jatuh cinta pada orang yang salah. Hal ini dapat menyebabkan mereka dihancurkan berulang kali oleh pasangannya. Sampai akhirnya, mereka bakal mencoba menemukan cinta lagi dari pasangan baru.

5. Libra

Libra cenderung mudah jatuh cinta secara berulang kali. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hubungannya. Pada akhirnya orang mulai menerima begitu saja. Namun, mereka tidak berakhir di sini. Mereka siap untuk mengerahkan upaya dan perhatian yang sama ke dalam hubungan baru, seperti yang di lakukan dalam pencarian cinta sejati sebelumnya.