Bikin Nyesek, Gala Sky Doakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Masuk Surga: Mami Papi Sudah Pergi

ERA.id - Satu tahun sudah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakan yang dialami pada November 2021 lalu. Oleh karena itu, sudah satu tahun pula anak mereka, Gala Sky, hidup tanpa kedua orang tuanya. 

Kali ini, aksi yang dilakukan bocah berusia 2 tahun berhasil mencuri perhatian publik. Saat itu, Gala Sky sedang berbincang-bincang dengan seorang wanita yang diduga pengasuhnya.

Keponakan dari Fujianti Utami Putri ini mendadak mengenang kedua orangtuanya. Bahkan, Gala blak-blakan menyebut Vanessa dan Bibi sudah tiada. Hal ini diungkapkan dari unggahan video Instagram story Gala Sky yang dikelola oleh keluarganya.

"Mami papi udah pergi," kata Gala Sky, dikutip dari akun gosip Instagram @lambegosiip.

Cucu dari Haji Faisal dan Doddy Sudrajat ini mendoakan agar kedua orangtuanya masuk surga. Wanita yang berada di dekat Gala Sky juga ikut mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Iya semoga mami papi masuk sur…," ucap sang wanita.

"Ga. Aamiin," sahut Gala Sky.

Selain itu, Gala Sky berjanji akan bermain lagi dengan orang tuanya. Lalu, Gala Sky berdoa agar Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masuk surga.

"Nanti kita main lagi sama papi sama mami," ujar sang pengasuh.

"Main. Masukin mami papi ke surga aamiin," kata Gala Sky.

Gala Sky juga berpamitan kepada kedua orangtuanya ketika hendak tidur.

"Bilang bobo dulu Galanya," ucap sang wanita.

"Mami papi, Gala mau bobo dulu yah," izin Gala Sky.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung sedih ketika mendengar Gala Sky yang mendoakan orangtuanya ditempatkan di surga.

"Tiba-tiba mewekk. Mata udah berkaca-kaca dengarnya. Semoga mami papi Gala ditempatkan disurga Allah. Dan Gala jadi anak sholeh yang hebat, amiinn," komentar akun @debbycla****

"Lagi ngopi ampe kesedak karena nangis. Aah Gala bikin mewek pagi-pagi, sehat-sehat ya nak. Jadi anak sholehnya mami papi ..kelak nanti ketemu di surganya Allah," tulis akun @thieebilqis*****

"Gala pagi-pagi udah bikin aku mewek." lanjut akun @aisha_yona****