Meninggal Dunia Usai Dipatuk Ular King Cobra, Rekan Kenang Kebaikan Eks Asisten Panji Petualang Alprih Priyono

ERA.id - Mantan asisten Panji Petualang, Alprih Priyono meninggal dunia pada Minggu, 18 Desember 2022. Pria yang berprofesi sebagai pawang ular ini meninggal dunia karena digigit ular king cobra. 

Kabar ini diungkapkan oleh rekannya sekaligus YouTuber, Galuh Cuisine di kanal YouTube pribadinya. Alprih dinyatakan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Alprih meninggal karena gigitan king cobra dan sempat di bawa ke rumah sakit, tapi setelah beberapa lama Alprih meninggal dunia pukul 01.00 dini hari," ujar Galuh Cuisine, dikutip dari kanal YouTube Galuh Cuisine, Rabu (21/12/2022). 

Galuh Cuisine mendoakan agar Alprih tenang disisi sang pencipta. Tak hanya itu, Galuh juga mengenang kebaikan Alprih semasa hidupnya.

Kenang Alprih (Foto: YouTube/Galuh Cuisine)

"Alprih sudah tenang disana. Sudah bahagia disana. Alprih itu orangnya baik ya teman-teman. Walaupun tingkahnya konyol, ngeselin itu di depan kamera saja," kata Galuh.

"Kalau di belakang kamera ya konyol juga. Tapi, konyolnya sopan. Dia kalau sama yang lebih tua itu sopan banget," lanjutnya.

Galuh merasa kehilangan sosok sahabatnya itu. Sebab, ia menganggap sosok Alprih sebagai saudaranya sendiri. 

"Kita nganggepnya udah kayak saudara, partner, dan gue kenal Alprih dari Panji juga disitu," ucap Galuh.

"Banyak yang kehilangan sosok Alprih ya karena dia itu periang banget, selalu guyon kalau ketemu teman-temannya. Pastinya, teman-teman reptiler banyak kehilangan sosok Alprih," lanjutnya.

Sekadar informasi, Alprih merupakan pemuda kelahiran 1 April 1996 yang memiliki kanal YouTube bernama Alprih Priyono. Akun YouTube-nya saat ini telah diikuti sebanyak 175.000 subscriber.