Beberkan Bukti Pesan dengan Dokter Anak Pasca Dikritik, Ria Ricis: Alhamdulillah Moana Sehat

ERA.id - Konten kreator Ria Ricis akhirnya minta maaf setelah ramai dihujat netizen terkait aksinya beberapa waktu lalu. Ricis mengatakan anaknya, Moana, dalam kondisi sehat meski diajak naik jetski hingga ATV.

Permohonan maaf ini disampaikan Ria Ricis dalam unggahannya di media sosial. Istri Teuku Ryan itu mengakui bahwa ilmu merawat anak tidak sebagus orang tua lain.

"Maaf ya Moana. Parenting ibu memang nggak sebagus ibu-ibu yang lain. Tapi Insya Allah Moana aktif terus di tangan Bu Icis," tulis Ria Ricis.

Ria Ricis kemudian membagikan bukti percakapan dengan seorang dokter anak yang menangani Moana. Ricis memastikan kondisi buah hatinya dalam keadaan sehat meski diajak naik jetski, bermain di laut, hingga naik ATV.

"Moms, yang masih mengkhawatirkan Moana sejak main di laut, yang kemarin menunggu kabar Moana ketika pulang. Alhamdulillah MasyaAllah berkat auntyuncle, Moana justru semakin aktif dan malah merangkak ambil mainan, Alhamdulillah Moana sehat," tulis Ria Ricis.

Sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan menuai hujatan pasca mereka membagikan potret liburan bersama. Dalam momen liburan itu, mereka mengajak Moana yang baru berusia 5 bulan naik jetski tanpa pelampung.

Ryan yang mengendarai jetski terlihat memeluk Moana dengan satu tangan, sementara tangan lainnya memegang kemudi jetski. Di belakang Ryan nampak terlihat Ricis yang sibuk dengan kamera dan merekam aktivitas mereka.