Bawa Anak Naik Jetski Tanpa Pelampung di Tengah Laut, Kewarasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dipertanyakan: Waras Nggak Sih Lo?

| 04 Jan 2023 20:00
Bawa Anak Naik Jetski Tanpa Pelampung di Tengah Laut, Kewarasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dipertanyakan: Waras Nggak Sih Lo?
Ria Ricis, Teuku Ryan, dan anaknya (Instagram/riaricis1975)

ERA.id - Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan menuai kritikan pedas usai mengunggah video liburan bersama anak mereka, Moana. Ini lantaran Ricis dan Ryan membawa Moana menaiki jetski tanpa mengenakan pelampung.

Momen mereka menaiki jetski ini dibagikan Ria Ricis di Instagramnya. Terlihat pada video Ryan mengendarai jetski dengan satu tangan, sambil memeluk Moana dengan tangan lainnya.  

Sementara Ria Ricis berada di boncengan sambil memegang kamera. Mereka tampak begitu bahagia dan tertawa begitu lepas pada video tersebut.

"Wow ngebut banget," teriak Ria Ricis sambil tertawa.

Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan dan anak mereka, Moana itu langsung menuai sorotan netizen. Mereka mengkritik pedas Ryan dan Ricis yang tak memikirkan keselamatan Moana, karena membiarkannya menaiki jetski tanpa pelambung.

"Enggak patut dicontoh sama sekali tidak safety, anak tidak pakai pelampung, posisi hanya digendong satu tangan. Ini bukan publik figur yang memberi contoh yang baik," komentar salah satu netizen.

"Waras ga sih ini Ricis sm suaminya? Demi konten rela bahayain anak. Dia sama suaminya make pelampung, itu anaknya enggak, kan kocak," ucap yang lain.

"Demi konten membahayakan anak, ga safety anaknya ga pake jaket sedangkan bapak ibunya pake," sahut yang lain.

Rekomendasi