Bikin Panik dan Khawatir, Indra Bekti Mendadak Bacakan Doa Keluar Rumah, Aldila Jelita: Ayah Mau Pergi ke Mana?

ERA.id - Presenter Indra Bekti mengejutkan keluarga setelah kondisinya kembali stabil. Indra Bekti yang sudah mulai membaik mendadak membaca doa keluar rumah di hadapan istri tercinta, Aldila Jelita.

Kondisi kesehatan presenter kondang Indra Bekti berangsur membaik. Sejak masuk ke ruang ICU, Aldila Jelita kerap membagikan kondisi kesehatan suaminya yang masih terbaring di rumah sakit. Dalam unggahan terbarunya, terlihat sejumlah selang masih menempel di tubuh Indra Bekti. 

Meski begitu, pria berusia 45 tahun ini sudah bisa diajak berbicara, bercanda, hingga berinteraksi dengan keluarga maupun rekan selebriti yang menjenguknya. Baru-baru ini, Indra Bekti melontarkan candaan yang membuat sang istri terkejut.

Dalam video yang dibagikan Dila, kepala Indra Bekti terlihat masih diperban. Wajahnya terlihat lebih segar ketimbang dibandingkan sebelumnya. Bintang film Cinta 24 Karat ini mengungkapkan keinginannya untuk kembali bekerja.

Indra Bekti (Foto: Instagram/@dhila_bekti) 

"Siapa kerja?" tanya Aldila, dikutip dari unggahan Instagram stories @dhila_bekti pada Senin (9/1/2023). 

"Saya lah," jawab Bekti.

Mengetahui hal itu, Aldila langsung melarang sang suami untuk bekerja. Wanita yang kerap disapa Dila ini meminta suaminya untuk beristirahat di tempat tidur agar segera pulih. 

"Nggak boleh. Ayah kerja dari tempat tidur ini. Ayah belum sehat lah. Pikirannya kerja, kerja," ucap Dila.

Lalu, Indra Bekti langsung memejamkan matanya sembari tersenyum-senyum. Ia mendadak membacakan doa keluar rumah. 

"Bismillahirrahmanirrahim, Bismillahi tawakkaltu 'alallah, laa haula wa laa quwwata illaa billaah aliyil adzim," ucap Bekti.

Mendengar hal itu, Aldila Jelita langsung terkejut dan menayakan maksud dari bacaan doa yang diucapkan oleh Indra Bekti.

"Ayah mau pergi kemana?" tanya Dila.

"Emang nggak boleh yang? Mau kemana emang? Ya kan siapa tau aja. Ayah pegi, ayah jalan. Apalah-apalah," jawab Bekti.

Diketahui, Indra Bekti jatuh pingsan di toilet saat sedang melakukan siaran di sebuah stasiun radio pada Rabu (28/12/2022). Indra Bekti ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di dalam toilet. Sahabat Indy Barends itu langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat untuk mendapatkan pertolongan.

Indra Bekti dinyatakan mengalami pendarahan di bagian otak dan telah melakukan operasi sebanyak 2 kali. Hingga saat ini, kondisi Indra Bekti sudah semakin membaik setiap harinya. Namun belum diketahui kapan Indra Bekti bisa keluar dari rumah sakit.