Usai Dibanjiri Kritikan, Aldila Jelita Tutup Donasi Pengobatan Indra Bekti: Insya Allah Cukup

| 06 Jan 2023 11:00
Usai Dibanjiri Kritikan, Aldila Jelita Tutup Donasi Pengobatan Indra Bekti: Insya Allah Cukup
Aldila Jelita (Foto: YouTube/Star Story)

ERA.id - Aldila Jelita akhirnya memutuskan untuk menutup donasi untuk suaminya, Indra Bekti. Aldila merasa uang yang dikumpulkan untuk biaya pengobatan Indra Bekti sudah cukup.

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita sampai saat ini masih dibanjiri kritikan netizen. Hal ini karena Aldila Jelita membuka penggalangan dana atau open donasi untuk biaya kesembuhan suami tercinta. 

Wanita yang kerap disapa Dila ini dituding tak mau rugi oleh netizen. Selain itu, ia juga dianggap mengemis dengan cara menggalang dana. Netizen bahkan menyarankan Aldila untuk menjual aset berharga sebelum membuka donasi.

Setelah panen kritikan, akhirnya Aldila Jelita memutuskan untuk menutup donasi pengobatan Indra Bekti. Bukan karena omongan netizen, Aldila menutup donasi karena dirasa sudah cukup. Ibu anak dua ini mengaku diberi tahu oleh dokter soal biaya pengobatan presenter berusia 45 tahun ini. Ia mengatakan biaya rumah sakit sudah tercukupi dari donasi.

"Insya Allah sudah cukup, sudah tercukupi. Saya sama dokter sudah ngomongin. Ini semua besar di awal saja, karena tindakan lah, tapi ke sini Insya Allah cukup lah," kata Aldila Jelita, dikutip dari kanal YouTube Star Story, Jumat (6/1/2023).

Aldila Jelita (Foto: YouTube/Star Story)
Aldila Jelita (Foto: YouTube/Star Story)

Aldila Jelita mengaku mendapatkan banyak bantuan dari sejumlah pihak, baik dari rekan sesama artis maupun netizen. Ia juga mendoakan bagi orang yang membantu Indra Bekti diberikan keberkahan.

"Insya Allah sampai detik ini ada jalannya. Tuhan itu ada dari awal sampai terakhir ini, Masya Allah deh, banyak orang yang ngebantu karena Mas Bekti orang baik," ujar Aldila Jelita.

"Aku berharap semua membantu Mas Bekti, yang nggak mau disebut namanya, aku doain semuanya barokah, pokoknya hidupnya dipenuhi keberkahan Amin," lanjutnya.

Aldila Jelita juga tak mau membahas soal aset apa saja yang dijualnya demi membayar pengobatan Indra Bekti. Ia mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melunasi tagihan pengobatan Indra Bekti.

"Nggak perlu saya umbar-umbar, kalian nggak ada yang tahu semua pokoknya yang nonton ini nggak ada yang tahu apa yang kami lakukan. Intinya, apa yang saya jual, itu yang sudah saya usahakan," imbuh Aldila Jelita.

"Kamu nggak tahu apa yang kita usahakan mati-matian, nggak usah saya sebutkan. Kami lakukan terbaik, tetapi banyak orang yang membantu tanpa sepengetahuan juga. Aku berusaha fokus diri sendiri, keluarga sama anak-anak," lanjutnya.

Diketahui, Indra Bekti jatuh pingsan di toilet saat siaran di sebuah stasiun radio pada Rabu (28/12/2022). Indra Bekti ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri. Ia langsung di bawa ke Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat untuk segera mendapatkan pertolongan pertama.

Indra Bekti dinyatakan mengalami pendarahan di bagian otak dan telah melakukan operasi sebanyak 2 kali. Hingga akhirnya, Indra Bekti sudah sadarkan diri pada Kamis (29/12/2022) sore hari.

Rekomendasi