Comeback Jadi Host di Konser Blue, Indra Bekti Sudah Kantongi Izin dari Dokter

ERA.id - Kesehatan Indra Bekti semakin pulih setelah pulang ke rumah pasca menjalani operasi karena pendarahan otak. Indra bahkan dikabarkan akan kembali menjadi host dalam waktu dekat.

Indra Bekti akan menjadi host konser boyband Blue pada 14 Februari 2023 mendatang di Jakarta. Manajer Indra Bekti, Roy Manella mengatakan bahwa pihak mereka sudah menandatangani kontrak dengan promotor sejak Juni 2022 lalu.

Indra Bekti sendiri disebut antusias untuk kembali tampil menjadi host. Ini akan menjadi penampilan pertama Indra sebagai pembawa acara pasca menjalani operasi.

"Akhirnya kita trial, kita ajak ngobrol waktu itu. 'Kamu mau konser Blue nggak?'. Dia (Indra Bekti) bilang 'wah saya mau'. Akhirnya dikonfirmasi, oke dilanjutkan, ya ini jadi kick off pertama Bekti setelah sakit," kata Roy Manella dilansir dari YouTube Hiburan Channel.

Meski demikian, penampilan Indra Bekti tersebut nantinya akan dibantu oleh pembawa acara lain. Keputusan Indra kembali bekerja ini juga sudah didiskusikan dengan dokter.

"Langsung konsultasi ke dokter sih. Kan nggak apa-apa juga kan. Kita tetap komunikasikan, selama terapi kondisinya juga menunjukkan makin baik. Kami justru tak ingin memberikan dia kelemahan, tapi berikan semangat. Dokter juga bilang Bekti butuh sekali motivasi, jangan dibiarkan malas beraktivitas," jelasnya.

Sementara itu, dipantau dari Instagram istrinya Aldila Jelita, kondisi Indra Bekti kini memang semakin membaik. Beberapa hari sebelumnya, ia sudah bisa nongkrong bersama sang istri dan rekan lainnya.