Nongkrong Sambil Makan Soto, Indra Bekti Sudah Sehat?

| 30 Jan 2023 12:40
Nongkrong Sambil Makan Soto, Indra Bekti Sudah Sehat?
Indra Bekti (Instagram/indrabekti)

ERA.id - Kondisi Indra Bekti yang kini sudah pulang ke rumah pasca operasi karena pendarahan otak kian membaik. Kondisi terkini Indra Bekti terungkap lewat unggahan sang istri, Aldila Jelita di Instagramnya.

Pada unggahan itu, terlihat Bekti sudah bisa menghabiskan waktu kumpul bersama sang istri dan kerabat dekat mereka. Terlihat Indra tersenyum lebar ke arah kamera sambil merangkul Aldila.

"Hari ke2 menjalani terapi, ikhtiar kami dalam kesembuhan mas @indrabekti," tulis Aldila Jelita.

Ternyata foto tersebut diambil ketika Bekti dan Aldila menyantap soto bersama kerabat mereka. Soto tersebut merupakan makanan kesukaan yang ingin disantap Indra Bekti.

"Trimakasih umi @meisya_nana dan mas Faisal udh menemani perjalanan kami dan menikmati soto mie bogor yg lagi dipengenin sama mas Indra. Walau smua perasannya aq kurangi dari pada di omongin terus mau makan kesukaannya. Yang penting ayah happy!! Bismillah," pungkas Aldila.

Melihat unggahan Aldila Jelita ini, banyak netizen berkomentar dan mengaku senang dengan perkembangan Indra Bekti yang kini sudah semakin membaik.

"Sudah terlihat membaik, Alhamdulillah. Senang lihat perkembangan ka Bekti," ucap salah satu netizen.

"Semoga sgera membaik, dan cpt sehat dan pulih kembali seperti dulu," kata yang lain.

"Makin terlihat membaik mas Bekti, turut senang," sahut yang lainnya.

Seperti diketahui, Indra Bekti sendiri jatuh sakit usai ditemui pingsan di toilet pada akhir Desember 2022 lalu. Ia mengalami pendarahan di otak, yang membuatnya harus menjalani dua kali operasi hingga dirawat sekitar 3 minggu di rumah sakit.

Rekomendasi