Jadi Nggak Punya Kehidupan, Ganteng-Ganteng Serigala Bikin Prilly Latuconsina Kapok Main Sinetron

ERA.id - Prilly Latuconsina mulai dikenal publik secara luas setelah tampil di sinetron populer, Ganteng-Ganteng Serigala. Meskipun sinetron itu berdampak positif di kariernya sebagai aktris, Prilly ternyata kapok dengan pekerjaan itu.

Artis berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa bermain di sinetron membuatnya seperti tak memiliki kehidupan. Ini lantaran waktu Prilly tersita untuk syuting sinetron tersebut.

"Bikin nggak hidup sih. 2,5 tahun nggak pernah pergi ke mal, nggak pernah lihat dunia luar. Setiap hari cuma di lokasi syuting," kata Prilly Latuconsina di Podcast Warung Kopi (PWK).

Prilly kemudian mengenang dirinya yang harus menginap di lokasi syuting, yang bahkan untuk libur Lebaran saja harus ada konsekuensi. Saat sedang sakit pun Prilly harus tetap syuting demi kejar tayang sinetron tersebut.

"Mau libur Lebaran saja tiga hari nih, kami nggak pulangnya enam hari. Jadi ya tidur di mobil, mandi di toilet Buperta gantian sama kru," tuturnya.

"Tifus, diinfus, tetap (syuting). Diambil setengah badan, sambil duduk, tangan tetap diinfus. Pakai surat dokter pun nggak mempan loh, istirahat nggak dikasih. Segitu gilanya aku kerja," sambungnya.

Lebih lanjut, Prilly juga mengaku membawa tabung oksigen di mobilnya, karena ia sering pingsan. Saking lelahnya dengan pekerjaan sinetron tersebut, Prilly dan pemain lainnya menolak untuk syuting hingga penayangan dihentikan. Pengalaman ini membuat Prilly kapok untuk bermain sinetron lagi.

"Kami sudah sangat kelelahan. Sudah nggak bisa dipaksa, karena nggak ada waktu tidur dan nggak ada kehidupan. Aku habis itu sudah, stop sinetron," pungkas Prilly Latuconsina.

Sementara itu, sinetron Ganteng Ganteng Serigala banyak digandrungi remaja pada tahun 2014 hingga 2015 lalu. Selain Prilly Latuconsina, sinetron ini dibintangi oleh Jessica Mila, Aliando, Ricky Harun, Kevin Julio, Enzy Storia, dan masih banyak lagi.