Polisi Selidiki Aksi Viral Pria Diduga Mabuk Ngamuk dan Rusak Warung di Jaktim

ERA.id - Viral di media sosial seorang pria mengamuk dan merusak dagangan pedagang di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Polisi pun menyelidiki kasus ini.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @fakta.jakarta, ada seorang pria yang disebut-sebut sedang mabuk dan mengamuk ke penjual warung di kawasan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Senin (6/2), sekitar pukul 23.57 WIB.

Pria itu memaki penjual warung. Tak lama kemudian, pria ini mengangkat bangku kayu dan mencoba melemparkannya ke pedagang, namun aksi ini tak jadi dilakukan.

Dia lalu mulai merusak warung dengan mengacak-acak dagangan si penjual dan melempar meja. Salah satu pengunjung yang sedang duduk langsung berdiri dan menghindar.

Perekam video menyebut pria ini terus membuat onar. "Meresahkan Bang, mabok dari tadi rusuh banget," ucap perekam video, dilihat Rabu (8/2/2023).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqqafi membenarkan peristiwa tersebut dan menyebut pemilik warung, Budi Destiawan, sudah membuat laporan. Kasus ini pun dalam penyelidikan polisi.

"Dari hasil pengecekan benar ada laporan ke polres. Intinya terlapor pada hari Senin tanggal 6 Februari 2023 sekira Jam 24.00 WIB, terlapor datang ke warung perlapor dalam keadaan mabuk tiba-tiba merusak warung milik pelapor," ucap Ahsanul kepada wartawan, Rabu (8/2/2023).