Bikin Perempuan Klepek-klepek, Ariel NOAH Bagikan Tips agar Tetap Tampil Berkharisma

ERA.id - Karisma dan ketampanan Ariel NOAH sudah tidak diragukan lagi. Banyak perempuan yang klepek-klepek dan tergila-gila dengan mantan kekasih Sophia Latjuba ini. 

Ketampanannya seakan tidak pernah pudar, mulai dari masih ngeband bareng Peterpan, hingga saat ini masih terlihat muda dan berkarisma. Tak sedikit, netizen menyebut bapak anak satu ini awet muda.

Musisi berusia 41 tahun ini beberkan tips agar selalu tampil berkharisma setiap saat. Ariel NOAH mengaku dirinya rajin berolahraga agar selalu tampil bugar.

Ariel NOAH (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

"Rahasia awet muda? Gue nggak tahu rahasianya, sejauh ini yang dilakuin kalau bisa olahraga itu aja," tutur Ariel NOAH, saat ditemui di Bale Nusa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (9/2/2023).

Pria bernama asli Nazril Irham ini menjalani hidupnya dengan bahagia. Ketika manggung, Ariel sangat senang karena bisa menyanyi bersama para penonton. 

"Itu yang kita tahu dari dulu, mungkin kayaknya gara-gara nyanyi terus manggung, senang-senang terus sama penonton," paparnya.

Kedepannya, pelantun lagu "Ada Apa Denganmu" ini tidak mau mengubah gayanya. Ia mengaku nyaman dengan penampilannya sekarang ini.

"Sampai saat ini memang belum ada pengin ngerubah, mungkin gue bisa lihat lebih clear. Kalau dulu rambut panjang, jadi (mata) ketutupan," katanya.

Ariel NOAH (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

Selain itu, Ariel NOAH mengaku dirinya senang berbelanja online sesuai dengan kebutuhannya. Ketika dirinya sedang suntuk, ia memutuskan untuk berbelanja online.

"Budget buat belanja online itu memang sangat variatif ya tergantung kebutuhan, karena nggak cuma BM yang belanja online, kadang-kadang serius juga kayak beli kamera DSLR. Budget itu tergantung kebutuhan," jelasnya.

"Tergantung mood (belanja). Kalau gabut belanja itu sering banget. Apalagi misalnya, NOAH liburan sebulan, itu tiap hari di rumah (belanja online)," lanjutnya.

Baginya, belanja online bisa menjadi salah satu cara penghilang stres. Namun, ia membatasi pembelian barang di platform online. Apabila ingin membeli barang mahal, Ariel memilih membeli di tokonya secara langsung.

"Itu sebagai penggantinya biar nggak stress sih. Biasanya (yang dibeli) ringan-ringan. Kalau online itu terbatas. Kalau mahal paling kamera," ungkapnya.