Muncul Mendadak Pakai Hijab, Penampilan Terbaru Hesty Klepek Klepek Bikin Adem

ERA.id - Jarang muncul di layar kaca, unggahan terbaru pedangdut Hesty Klepek Klepek di akun Instagramnya mencuri perhatian publik. Pasalnya, cewek berusia 27 tahun itu terlihat menawan berpose dengan mengenakan hijab. 

Pada potret tersebut, Hesty mengenakan baju lengan panjang berwarna peach dan dipadukan dengan hijab dengan warna senada namun sedikit lebih gelap. Ia tampak berfoto di studio baru Nagaswara, label yang menaunginya. 

"Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu diajak jalan, berarti dia lagi nggak punya uang, candaa uang," tulis Hesty Klepek Klepek di caption unggahannya.

Melihat penampilan baru Hesty ini tentu saja mendapat banyak tanggapan dari para netizen. Mereka banyak mengungkapkan rasa kagum akan sosok Hesty yang menawan mengenakan hijab. Ada juga yang mendoakan karier Hesty untuk lebih sukses lagi ke depannya, dan menunggu karya terbaru darinya yang bertemakan religi.

Hesty Klepek Klepek berhijab (Instagram/@hestyaryatura)

"Cantikkk euy," kata akun sisiliaknehans.

"Makin cantik bu," tulis akun pitriarosmawati.

"Suksessss teruss," ucap akun nastraq.

"Semangat neng, ditunggu album religinya bareng artis-artis nagaswara," ujar akun poetrhdy96. 

Hesty sendiri diketahui terakhir kali merilis single pada tahun 2019 lalu, yang berjudul "Kita Putus Aja". Saat ini Hesty lebih aktif dalam berbisnis, dan membuat konten pada channel YouTube pribadinya.