Terharu Dapat Kejutan dari Karyawan RANS, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Dari 5 Orang Sekarang Hampir 500 Orang

ERA.id - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan banyak kejutan dari keluarga, rekan sesama selebriti, hingga karyawan usai berulang tahun pada Jumat (17/2/2023). Perempuan kerap disapa Gigi ini berulang tahun ke-35 dan Raffi Ahmad menginjak usia 36 tahun.

Dalam video itu, seluruh karyawan Raffi Ahmad Nagita Slavina, RANS memberikan kejutan untuk bosnya. Para karyawan juga memberikan kue ulang tahun untuk pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014.

"RANS Entertainment yuhu," ujar karyawan RANS, dikutip dari Instagram @raffinagita1717 pada Kamis (23/2/2023).

Melalui caption Instagram-nya. pasangan ini terharu karena memiliki karyawan hampir 500 orang.

"Terharu inilah kami "RANS". Dari 5 orang dan sekarang. Hampir 500 orang," tulisnya menggunakan bahasa Inggris.

"Tumbuh dan bersinar. Bersama lebih kuat. Terimakasih guys. We Love You Guys. Kita adalah keluarga, bahagia bersama," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji perjuangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membangun RANS hingga memiliki 500 karyawan.

"MasyaAllah itu karyawan RANS?? Aku pikir jumpa fans, makin fans sama Raffi dan Gigi beserta keluarga," tulis akun @misyil*****

"Sekarang kerja di RANS merupakan impian kita semua," komentar akun @loveeeeees****

"Ikut seneng liat RANS sukses dan sebesar ini ,,lafff u team RANS," kata akun @tinaa****

Diketahui, Nagita memberikan jam tangan keluaran untuk Richard Mille yang diperkirakan mencapai Rp 3 miliar. Tak kalah dari Nagita, Raffi memberikan hadiah yang berhasil membuat istrinya itu terkejut, bahkan sampai menangis.

Raffi Ahmad menghadiahi Nagita dengan mengundang penyanyi Yura Yunita untuk bernyanyi di rumahnya. Momen kejutan untuk Nagita Slavina itu diunggah oleh Yura Yunita ke akun Instagramnya.

"Diundang Raffi Ahmad untuk kasih surprise ke Kak Gigi di hari ulang tahun mereka," tulis Yura Yunita.