Tinggalkan Mawar AFI Demi Babysitter, Steno Ricardo Disebut Menyesal hingga Rumah Tangganya Kini Diisukan Retak

ERA.id - Setahun menikah, rumah tangga mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo dan mantan babysitternya, Susi Latifah diisukan retak. Isu ini muncul usai Susi diduga memberikan kode mengenai pernikahannya yang bermasalah.

Berdasarkan pantauan dari akun Instagramnya, netizen menyoroti Susi yang pamer wajah sedih dengan memakai mukena di momen Valentine, 14 Februari lalu. Ia hanya seorang diri tanpa kehadiran Steno Ricardo.

Tak hanya itu, netizen juga menyoroti hari spesial peringatan tahun pertama pernikahan Susi dan Steno. Diketahui, keduanya genap setahun menikah pada 21 Februari 2023.

Sontak dugaan rumah tangga Steno dan Susi retak ini menjadi ramai dibicarakan. Terlebih sebelumnya peramal Nyai Kidul sempat menewarawang bahwa keduanya kurang cocok dan kehidupan pernikahan mereka akan banyak masalah.

"RT itu memang tidak mudah ya apalagi dlm memilih pasangan, seperti yg pernah saya bahas, setiap org memiliki pengaruh yg berbeda2. Seperti yg trjd dgn pasangan ini mereka mmg krg cocok & malah kedepannya akan semakin byk masalah," kata Nyai Kidul.

Peramal itu juga mengatakan bahwa kemungkinan Steno Ricardo dan Susi untuk berpisah besar. Steno bahkan disebut akan menyesal karena sudah meninggalkan Mawar AFI demi Susi.

"Bisa2 nt akan pisah. Semoga yg sy baca salah, yg jls SR smakin menyesal karna sudah nyia2in yg pertama," pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya beredar kabar bahwa Steno Ricardo mengalami kebangkrutan setelah menikah dengan Susi Latifah. Mawar AFI juga pernah mengungkapkan bahwa Steno sempat tidak menafkahi anak-anak mereka selama dua bulan pada November 2022 lalu.