Sentil Mawar AFI Karena Terlalu Umbar Aib Mantan Suaminya, Psikolog Lita Gading: Baby Sitter Manusia, Dia Nggak Jelek-Jelek Amat!

ERA.id - Kandasnya rumah tangga pedangdut Mawar AFI masih ramai jadi perbincangan publik. Mawar AFI mengabarkan perceraiannya dengan mantan suami, Steno Ricardo yang ada 'bumbu' orang ketiga yang merupakan baby sitter, Susi. Psikolog Lita Gading menanggapi retaknya rumah tangga Mawar AFI.

Lewat akun Instagram-nya, Lita Gading mengingatkan Mawar AFI untuk tak selalu menceritakan permasalahan rumah tangganya dihadapan publik. Ia meminta Mawar AFI untuk tak menjual air matanya didepan publik. Sebab, bisa saja itu menjadi bumerang.

Lita Gading (Foto: Instagram/@litagading.psi)

"Mawar AFI ini sudah mendapatkan simpati rakyat yang begitu besar. Saran saya Mawar, jangan kamu terlalu banyak bicara lagi dan jangan mengumbar air mata kamu, karena netizen atau siapa pun yang melihat kamu akan berbalik menjadi 180 derajat untuk membenci kamu," ungkapnya.

Lebih lanjut, Lita Gading meminta Mawar AFI untuk tak selalu menyudutkan istri baru Steno Ricardo yang merupakan mantan baby sitter. Menurutnya, sang baby sitter juga wajahnya tidak jelek.

"Karena apa? Ingat Baby sitter pun adalah manusia. Manusia yang bisa memberikan perhatian pada suami kamu khususnya. Dia juga gak jelek-jelek amat," katanya.

Lita Gading (Foto: Instagram/@litagading.psi)

Lita Gading meminta netizen atau pun Mawar AFI untuk tak selalu menyudutkan Steno Ricardo. Ia juga meminta Mawar AFI untuk banyak-banyak intropeksi diri dan tidak menghujat mantan suaminya atau sang mantan baby sitter.

"Jadi, jangan selalu disalahkan suami. Sekarang introspeksi diri, apa yang mengakibatkan suami berpaling kepada baby sitter-nya. Apakah Anda sudah memberikan pelayanan yang baik? Jangan menghujat orang dan jangan melihat dari status sosial," ungkapnya.

Lita Gading mengingatkan Mawar AFI untuk hati-hati berbicara dihadapan publik. Sebab, jika salah bisa saja Mawar AFI dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Hati-hati ya, mulutmu adalah harimaumu. Nanti salah-salah, kamu bener-bener dilaporkan dia oleh dia ke polisi," tuturnya.

"Sekali lagi Mawar, kamu sudah mendapatkan simpati rakyat, keep silence, smart," tutupnya.