Heboh Dijodohkan dengan Fuji, El Rumi Klarifikasi Tegaskan Dua Hal Ini

ERA.id - Ahmad Jalaluddin Rumi alias El Rumi memberikan tanggapan atas perjodohan dirinya dengan Fujianti Utami alias Fuji yang ramai belakangan ini. El mengaku awalnya tak peduli soal perjodohan ini, tetapi kini sudah begitu heboh sehingga perlu diklairifikasi.

"Awalnya saya nggak merasa perlu mengklarifikasi ini. Tapi karena beritanya sudah melebar ke mana-mana dan gosipnya sudah terlalu jauh, jadi saya perlu mengklarifikasi ini," kata El Rumi di YouTube Intens Investigasi, pada Minggu (26/2/2023).

Anak kedua Maia Estianty itu menegaskan dua hal penting, salah satunya ia masih sendiri. Ia mengatakan saat ini tidak dekat dengan perempuan mana pun.

"Poin pertama adalah saya masih jomlo dan tidak dekat dengan siapa pun. Yang paling penting saya happy. Saya jomblo dan happy sebenarnya," katanya.

Lebih lanjut, El mengaku tak masalah jika dijodohkan dengan siapa saja, termasuk Fuji. Pasalnya, ini bukan pertama kali El dijodoh-jodohkan dengan perempuan oleh publik.

"Poin kedua, masalah jodoh-jodohan. Sata nggak mempermasalahkan, karena saya pernah dijodohkan sama pilot, pedangdut, sama A, F, Y, Z, nyatanya apa? Nyatanya saya masih jomlo dan bahagia," pungkas El Rumi.

Sementara itu, perjodohan El Rumi dan Fuji ramai setelah keduanya hadir di acara yang sama dan interaksi mereka disebut cocok. Terlebih momen tersebut terjadi tak lama setelah Fuji mengumumkan putus dengan Thariq Halilintar.