Heboh El Rumi Dijodohkan dengan Fuji, Ahmad Dhani Ngaku Tak Tahu: Mau Cerai Nanti Nggak Apa-apa

ERA.id - Musisi Ahmad Dhani menanggapi soal kabar El Rumi dijodoh-jodohkan dengan Fujianti Utami Putri alias Fuji. Ahmad Dhani mengaku dirinya tidak tahu soal perjodohan tersebut.

Perjodohan antara El Rumi dan Fuji terjadi usai keduanya menjadi satu tim dalam Media Clash 2.0 Beach Games. Banyak netizen yang merasa Fuji dan El Rumi sangat serasi. Apalagi, Fuji baru saja putus dengan kekasihnya, Thariq Halilintar.

Bahkan netizen yang menjodohkan mereka sudah memiliki nama khusus untuk menyebut Fuji dan mantan kekasih Marsha Aruan, yakni ELJI (El-Fuji).

Kabar perjodohan itu pun akhirnya ditanggapi oleh suami Mulan Jameela. Ahmad Dhani mengaku tak tahu Fuji yang juga merupakan adik ipar mendiang Vanessa Angel ini.

"Nggak tahu saya (tentang Fuji). Sumpah saya nggak tahu, jarang nonton infotainment. El nggak pernah cerita," kata Ahmad Dhani, dikutip dari akun gosip Instagram @lambegosiip pada Kamis (2/3/2023).

Meski mengaku tidak tahu tentang Fuji, mantan suami Maia Estianty ini tak terlalu mempermasalahkan perjodohan El Rumi dengan Fuji. 

"Kalau itu yang dijodohkan El nggak saya pikirin. Kalau yang dijodohkan saya, baru saya pikirin," katanya.

Pentolan band Dewa 19 ini membebaskan anak-anaknya untuk memilih dan menjalin hubungan dengan siapa saja, asalkan nikahnya harus diakadkan.

"Mau nikah cepat nggak papa, lama gak papa, cerai nggak papa. Yang penting pakai akad," tuturnya.

Pria berusia 50 tahun ini menyebut bahwa El Rumi tidak pernah bercerita soal wanita idamannya. Ahmad Dhani selalu setuju anaknya berpacaran dengan siapa saja. Ia juga tak memiliki kriteria calon menantu idaman.

"EL nggak pernah cerita. Jarang cerita-cerita anak-anak tuh males cerita sama saya, karena saya setuju-setuju saja. Nggak masalah," paparnya.

"Nggak ada kriteria (menantu idaman)," tutupnya.