Mudah Ketombe dan Lepek, Shireen Sungkar Lakukan Hal Ini agar Rambut Tetap Sehat Meski Berhijab

ERA.id - Shireen Sungkar selalu tampil stylish dengan hijab syari. Akan tetapi, istri Teuku Wisnu memiliki permasalahan seperti ketombe dan lepek. Namun, ia memiliki solusi agar rambut tetap sehat meski memakai hijab.

Shireen Sungkar selalu membawa Biolage Scalp Refresher dan Servis Bio Refresh. Tetapi, ia paling senang menggunakan Biolage Scalp Refresher. Hal ini untuk merawat kulit kepala supaya terasa segar, sehat, tidak lepek dan berminyak di bulan Ramadan.

Shireen Sungkar (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

"Selain bawa Servis Bio Refresh kemana-mana, saya bawa yang buat hilangin ketombe dan berminyak yaitu Biolage Scalp Refresher," kata Shireen Sungkar, saat ditemui di Jl. Tulodong Atas, Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (29/3/2023).

Tak hanya itu, ibu anak tiga ini selalu membawa hijab cadangan kemana pun dia berada. Menurutnya, rambut lepek karena hijab yang tidak diganti-ganti.

Shireen Sungkar (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

"Aku punya cadangan buat dalaman hijab, kalau lepek pertama dalaman kerudung itu. Jadi benar-benar (hijab dan rambut) nempel seharian dan gampang keringat. Makanya, aku selalu siapin cadangan hijab," ujar Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

Selain itu, adik Zaskia Sungkar ini rajin melakukan perawatan ke salon. Ia menjalani treatment di salon untuk merelaksasi dirinya selama 30 menit saja.

"Aku sering ke salon. Apalagi sekarang Biolage ada treatment baru yaitu Bio Refresh buat yang ingin dapat kesegaran instan dalam waktu 30 menit," ucap Shireen.