Sampai Tutup Hidung, Nagita Slavina Tak Mau Dekat-dekat dengan Dustin karena Bau Mulut, Netizen Seret Nama Ayu Ting Ting

ERA.id - Belum lama ini, sikap Nagita Slavina yang tak mau dekat-dekat dengan Dustin Tiffani karena bau mulut menjadi sorotan. Bahkan, ia menghindar sampai tutup hidung usai menghirup bau mulut Dustin. Netizen merasa istri Raffi Ahmad aman karena bukan Ayu Ting Ting.

Dalam momen itu, Dustin menjadi bintang tamu acara SauRans yang ditayangkan di NET TV pada Minggu (26/3/2023). Ibu Rafathar dan Rayyanza ini diminta menjawab tebak-tebakan yang dilontarkan oleh Dustin.

Saat menjelaskan tebak-tebakan, wanita kerap disapa Gigi ini dan menjelaskannya ketika duduk. Namun, jawaban Nagita Slavina dianggap tidak jelas dan diminta dijelaskan di dekat pria berusia 31 tahun ini.

Ketika menjelaskan dekat Dustin, pelantun lagu "Menerka-nerka" ini langsung menghindar dan menutup hidungnya dengan bajunya. Ia juga meminta Dustin untuk tak dekat dengannya karena bau mulut.

"Ya udah sana, nggak usah dekat-dekat, gue bisa," ucap Nagita Slavina sembari menutup hidung dengan bajunya, dikutip dari unggahan akun TikTok @apaajaviralz pada Kamis (30/3/2023).

Nagita Slavina (Foto: TikTok)

Mendengar hal itu, Denny Cagur langsung menceletuk penyebab Dustin bau mulut gegara habis minum solar.

"Lo minum solar ya? lo minum solar? mulut lo bau truk," celetuk Denny Cagur sembari tertawa.

Lalu, jawaban Nagita Slavina benar. Denny Cagur celetuk Dustin akan mencium kening perempuan berusia 35 tahun apabila jawabannya benar. Mendengar hal itu, Nagita langsung lari dan menghindar dari Dustin.

"Hai sayang sini," ujar Raffi Ahmad yang berdiri dekat Dustin.

"Nggak mau," jawab Nagita Slavina.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengatakan Nagita Slavina masih aman karena bukan Ayu Ting Ting. Menurutnya, sang biduan akan dibanjiri hujatan jika ada di posisi Nagita Slavina.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting sempat diisukan selingkuh dengan Raffi Ahmad pada 2016 silam. Semenjak saat itu, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini panen hujatan.

"Ini bukan Ayu Ting Ting jadi aman," komentar akun @stav****

"Untung Nagita bukan Ayu Ting Ting," tulis akun @dwianggraini****

"Coba Ayu Ting Ting yang gini wkwk," kata akun @ciata****

"Aman aman bukan Ayu Ting Ting," ungkap akun @aisyahsa****