Nikita Mirzani Girang Dilamar Kekasihnya dengan Cincin Berlian Besar, Fitri Salhuteru: Jangan Jadi Istri Ngebangkang

ERA.id - Kabar bahagia datang dari Nikita Mirzani. Perempuan yang kerap disapa Nikmir ini baru saja dilamar oleh kekasih bulenya, Antonio Dedola. Momen lamaran ini terjadi tepat di perayaan hari ulang tahun sang kekasih pada Minggu (2/4/2023).

Momen lamaran ini disaksikan oleh ketiga anak Nikita Mirzani, Lolly, Arkana dan Azka serta sahabat-sahabatnya, termasuk Fitri Salhuteru. Bintang film Comic 8 ini juga membagikan ulang unggahan Instagram Stories dari kerabat terdekatnya.

Terlihat Antonio berlutut dengan satu kaki saat memasangkan cincin berlian besar ke jari manis calon istrinya. Tak hanya itu, Antonio memberikan setangkai mawar untuk janda anak tiga ini. Dengan memasang wajah sumringah, Nikita Mirzani bersedia menikah dengan Antonio.

Nikita Mirzani dilamar Antonio Dedola (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)

"Gimana jawabnya? Yes, I do (Ya, aku mau)," jawab Nikita Mirzani sembari tertawa, dikutip dari unggahan Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172 pada Senin (3/4/2023).

Pada unggahan berikutnya, Fitri Salhuteru menanyakan bagaimana perasaan mantan istri Dipo Latief ini usai dilamar. Nikita Mirzani mengaku bersyukur usai dilamar oleh polisi militer di Jerman ini.

"Gimana rasanya dilamar?" tanya Fitri Salhuteru.

"Gitu ya rasanya ya," jawab Nikita Mirzani.

"Dikasih cincin besar gimana rasanya?" tanya Fitri Salhuteru.

"Bersyukur, karena memang ternyata jodoh itu akan datang dengan sendirinya," tutur Nikita Mirzani sembari memamerkan cincin.

Di feed Instagram-nya, Fitri Salhuteru juga membagikan video singkat momen perempuan berusia 37 tahun ini dilamar oleh Antonio. Fitri mengaku dirinya menjadi saksi atas momen bahagia Nikita Mirzani dengan Antonio.

Sembari memegang tangan Nikita dan Antonio, Fitri menyampaikan pesan untuk sang sahabat agar menjadi istri lebih baik nantinya.

"Ini menjadi saksi dalam keadaan suka dan duka. Alhamdulillah, hari ini akhirnya bahagia. Semoga bahagia terus Toni dan juga Nikita Mirzani," kata Fitri Salhuteru.

"Semoga Niki menjadi istri yang baik. Jangan ngebangkang, kayak aku. Dikit-dikit boleh. Pokoknya aku doakan terus kalian bahagia. Amin. Congratulations," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen justru menghujat dan yakin usia pernikahan mereka tidak langgeng. Namun sebagian netizen mendoakan yang terbaik untuk Nikita Mirzani dan Antonio Dedola.

"Paling cuma bentar doang habis itu dibuang lagi," komentar akun @ramadasa****

"Paling kuat berapa hari doang yahhhh," tulis akun @cintaaai.ususm****.

"Terharu banget. Bahagia selalu kakak Niki dan Toni," kata akun @miss****82.

"Alhamdulillah semoga menjadi yang terakhir amin," ungkap akun @kiki_16****.