Profil Antonio Dedola, Bule Jerman yang Lamar Nikita Mirzani

ERA.id - Baru-baru ini Nikita Mirzani membagikan momen bahagianya ketika dilamar oleh pria asal Jerman Antonio Dedola. Artikel berikut ini akan membahas mengenai profil Antonio Dedola dan beberapa fakta menarik lainnya.

Diketahui Dedola melamar Nikita bertepatan dengan momen perayaan hari ulang tahun sang kekasih pada Minggu 2 April 2023).

Profil Antonio Dedola

  1. Berasal dari Jerman

    antonio dedola sudah mualaf (Twitter)

Bernama lengkap Marco Antonio Berenguel Dedola, kekasih Nikita tersebut adalah pria berkewarganegaraan Jerman. Dedola diketahui berumur 32 tahun dan lebih muda 4 tahun dari Nikita Mirzani. Berikut ini biodata singkat Antonio Dedola:

●        Nama: Marco Antonio Berenguel Dedola

●        Negara asal: Jerman

●        Kelahiran: 1990

●        Umur: 32

●        Kewarganegaraan: Jerman

●        Agama: Islam

●        Akun medsos: @toni.dedola (instagram)

  1. Pacaran Diam-Diam

Nikita dan Dedola sudah  menjalin hubungan sejak 2022 lalu, namun dilakukan secara diam-diam dan menjauhi paparazzi. Namun hubungan Dedola dan Nikita baru saja terbongkar ke publik akhir-akhir.

Perlu diketahui, Antonio Dedola adalah pacar Nikita Mirzani setelah putus dari John Hopkins, mantan pembalap MotoGP.

  1. Masuk Islam dan Disunat

    antonio dedola sudah disunat (Twitter)

Beberapa waktu lalu, Dedola menjadi sorotan oleh masyarakat Tanah Air karena dirinya memutuskan menjadi mualaf atau masuk agama Islam dan berani untuk disunat.

  1. Pekerjaan

Terkait dengan profesi yang ditekuni Dedola, netizen mengira jika pria tersebut adalah polisi militer di Jerman, namun hal tersebut belum terbukti kebenarannya.

Selain itu, ada juga yang menganggap jika profesi Dedola adalah seorang pengusaha.

Hal tersebut diketahui melalui beberapa brand fashion seperti tas, pakaian, dan perhiasan eksklusif yang bernama Antonio Dedola Official.

Kemudian ada yang berspekulasi jika Dedola sebelum menjadi pengusaha sukses, dirinya adalah anggota militer Jerman.

  1. Melamar Nikita

Dedola melamar sang kekasih pada momen ulang tahunnya dengan disaksikan oleh ketiga anak Nikita Mirzani, yaitu Lolly, Arkana dan Azka beserta sahabat-sahabatnya. Kabar bahagia tersebut kemudian dibagikan oleh Nikita melalui Instagram Stories.

Terlihat Antonio berlutut dengan satu kaki saat memasangkan cincin berlian besar ke jari manis calon istrinya. Tak hanya itu, Antonio memberikan setangkai mawar untuk janda anak tiga ini. Dengan memasang wajah sumringah, Nikita Mirzani bersedia menikah dengan Antonio.

  1. Fitri Salhuteru Jadi Saksi

Melalui feed Instagram sahabat Nikita, Fitri Salhuteru, momen lamaran tersebut dibagikan. Selain itu, Fitri mengaku dirinya menjadi saksi atas momen bahagia Nikita Mirzani dengan Antonio.

Sembari memegang tangan Nikita dan Antonio, Fitri menyampaikan pesan untuk sang sahabat agar menjadi istri lebih baik nantinya.

"Ini menjadi saksi dalam keadaan suka dan duka. Alhamdulillah, hari ini akhirnya bahagia. Semoga bahagia terus Toni dan juga Nikita Mirzani," kata Fitri Salhuteru.

"Semoga Niki menjadi istri yang baik. Jangan ngebangkang, kayak aku. Dikit-dikit boleh. Pokoknya aku doakan terus kalian bahagia. Amin. Congratulations," tambahnya.

Selain profil antonio dedola, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman