Disuruh Introspeksi Diri Usai Diselingkuhi Virgoun, Reaksi Inara Rusli Bikin Netizen Melongo

ERA.id - Inara Rusli menuai banyak simpati dari netizen usai mengungkap perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Virgoun. Meski demikian, ada juga netizen yang menyindir Inara usai jadi korban perselingkuhan suaminya.

Lewat Instagram Stories-nya, Inara membagikan tangkapan layar yang memuat seorang netizen berkomentar menyuruhnya introspeksi diri terkait keputusan Virgoun memilih berselingkuh.

"Tidak bisa menyalahkan satu pihak pun, sebagai wanita harus bisa introspeksi diri juga. Apa salahnya istri knpa suami bisa jajan di luar. Kamu bercadar harusnya kamu bisa tau itu," tulis netizen dengan akun @elintiwi.

Unggahan Inara Rusli (Instagram Stories)

Menanggapi komentar tersebut, Inara pun langsung memberikan reaksi yang menohok. Ia mendoakan netizen tersebut agar tidak mendapat pasangan yang punya penyakit mental dan lainnya.

"Mudah-mudahan kamu nggak dapat pasangan yang punya mental ilness dan fetish ya mba," balas Inara Rusli.

Pada postingan selanjutnya, Inara meminta agar orang-orang tidak berasumsi dengan mengatakan bahwa permasalahannya dengan Virgoun bisa dibicarakan baik-baik. Ia mengungkap bahwa sudah cukup lama menghadapi masalah perselingkuhan ini dan Virgoun kerap meminta untuk diizinkan poligami.

"Buat org2 yg berasumsi ini dan itu bhw ini hrsnya bs melalui musyawarah, tanyakan ke diri sendiri, kmn aja saat sy butuh?" tuturnya.

"Kalian gak akan pernah bs ngerti gmn rasanya hampir tiap hari diksh 'roller coaster effect' (love bombing-silent treatment) cuma agar spy sy menyetujui ide poligami menikahi perempuan pelacur," pungkas Inara Rusli.

Selain itu, Inara juga mengkalim bahwa Virgoun menandatangani surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya. Namun pada kenyataannya, setelah surat itu ditandatangani, Virgoun justru mendiamkan dirinya selama berhari-hari hanya semata agar diberi izin poligami.

Seperti diketahui, perselingkuhan Virgoun ini dibongkar oleh Inara Rusli sendiri lewat unggahan di Instagram Stories-nya, pada Senin (24/4/2023). Inara membagikan surat pernyataan Virgoun yang membuktikan bahwa dirinya memang berselingkuh dengan sosok TAA.

Sementara itu, Virgoun sendiri hingga saat ini masih bungkam mengenai kasus perselingkuhannya dengan perempuan berinisial TAA.