Akrab Lagi dengan Virgoun, Inara Rusli Ogah Nasibnya Disamakan dengan Artis Lain yang Rujuk Usai Ribut

ERA.id - Inara Rusli ogah nasibnya dibanding-bandingkan dengan rumah tangga artis lain usai akrab dengan mantan suami, Virgoun. Walau sebelumnya berseteru hingga saling melapor, kini Inara dan Virgoun berdamai. 

Lewat unggahan Instagram pribadinya, janda anak tiga ini dan Virgoun pergi bersama kedua anak mereka, Ali dan Along. Inara dan pelantun lagu "Lagu Cinta Untuk Starla" ini makan bersama.

Awalnya, Inara Rusli mengucapkan terima kasih atas kebaikan mantan suaminya kepada anak-anaknya. Perempuan berusia 31 tahun ini berharap perjalanan hidupnya menjadi pengingat agar selalu mengutamakan Sang Pencipta.

"Makasih banyak daddy'nya anak-anak, atas segala kebaikan dan pelajaran hidup yg sudah diberikan," tulis Inara Rusli, dikutip dari unggahan Instagram @mommy_starla.

"Semoga pelajaran hidup ini bisa menjadi pengingat untuk kalian agar jgn pernah menduakan Allah dengan apapun," lanjutnya.

Caption

Inara Rusli berdoa agar dirinya dan pria berusia 38 tahun ini bisa menjadi orangtua yang amanah untuk ketiga anak-anaknya. Dia juga memohon agar kesalahannya dan Virgoun diampuni.

"Semoga Allah mampukan kami untuk menjadi orgtua yg amanah. Meski jalur kami kini berbeda, semoga Allah ampuni kami dan menuntun kami pada jalan keridhoanNya dalam rahmatNya. Aamiin Yaa Mujiibq," katanya.

Melihat unggahan itu, banyak netizen yang mengira-ngira kalau Inara Rusli akan rujuk dengan Virgoun seperti publik figur lainnya. Seperti halnya dengan Hanum Mega, Ira Nandha dan Lady Nayoan yang rujuk dengan suami usai bongkar perselingkuhan suami di media sosial.

Hingga akhirnya, Inara Rusli menanggapi cibiran negatif itu di kolom komentarnya. Ia meminta netizen agar tak membanding-bandingkan dirinya dengan publik figur lainnya.

"Tolong banget jangan banding-bandingkan nasib orang ya, sebagaimana kita juga nggak mau dibanding-bandingkan nasibnya dengan tetangga, teman atau bahkan saudara kita sendiri," kayanya di dalam kolom komentar.

"Kalau nggak bisa bantu secara finansial, setidaknya berempatilah, sampaikan dan ajarkan kebenaran dengan adab, kalau nggak bisa berkata baik atau bahkan nggak bisa doakan baik-baik, lebih baik diam sebelum Allah cabut nikmatNya dari kita. Naudzubillah." lanjutnya.

Diketahui, Inara Rusli telah resmi berpisah dengan Virgoun setelah keduanya resmi diputus cerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 10 November lalu. Keduanya resmi bercerai usai Virgoun terbukti selingkuh. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai 3 anak, Starla, Faithlee, dan Terang.