Konser David Foster Disajikan Privat dalam Premium Music Experience 2023, Begini Cara Dapatkan Pengalaman Entertainment yang Eksklusif

ERA.id - Premium Music Experience dapat memberikan kesempatan unrtuk menikmati lifestyle event sekaligus meningkatkan kesehatan finansial. Untuk itu penampilan musisi terbaik kelas dunia yaitu David Foster and Friends dan Diva Indonesia, Raisa dapat menjadi pengalaman baru bagi Anda.

"Untuk mendapat pengalaman ekslusif ini, Bank OCBC NISP akan menyelenggarakan signature event tahunannya, Premium Music Experience (PME), sebuah customer gathering dalam bentuk private concert khusus untuk nasabah. Premium Music Experience akan diselenggarakan pada 11 Agustus 2023 di Sentul International Convention Center (SICC), dan terbuka untuk semua nasabah Bank OCBC NISP baik existing maupun nasabah baru yang membuka tabungan baru atau berinvestasi melalui skema program yang disediakan," ujar Faren Indirawati, National Network Head Bank OCBC NISP saat ditemui Era.id, Jumat (9/6/2023).

Private Concert ini sekaligus menjadi konser perdana David Foster & Friends di Indonesia dari rangkaian Asian tour-nya tahun ini. David Foster ‘The Hitman’ merupakan musisi, produser, dan komposer pemenang 16 Grammy Awards, yang akan mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu hits-nya bersama line-up istimewa musisi top dunia, yaitu Katharine McPhee, Michael Bolton, Loren Allred, dan juga Peabo Bryson.

David Foster sendiri telah bekerja dengan berbagai nama besar dalam industri musik dunia, termasuk Michael Jackson, Celine Dion, dan Whitney Houston. Hadir pula dalam acara ini Diva Indonesia, Raisa, penyanyi dan penulis lagu yang telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) untuk Penyanyi Wanita Terbaik Indonesia.

Untuk mendapatkan undangan Premium Music Experience, nasabah bisa memilih produkdan layanan dari skema program yang ditawarkan, yaitu tabungan konvensional atau syariah, Bancassurance, serta produk Wealth yang termasuk Obligasi, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Setelah pembukaan produk, Bank akan melakukan pengecekan lebih lanjut, dan nasabah yang dinyatakan eligible akan mendapatkan undangan yang bisa ditukarkan dengan wristband yang harus dibawapada acara private concert di venue nanti.