TNI AL Dalami Dugaan Kasus 5 Anggotanya Keroyok Seorang Pria di Jaksel

ERA.id - Viral di media sosial seorang pria yang ngaku dikeroyok lima anggota TNI AL di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel).

Pengguna akun Twitter @rfkhbwzr bercerita dirinya dikeroyok lima anggota TNI AL dengan menggunakan senjata lipat dan knuckle di sekitar Jalan Prapanca Raya, Kemang, Jaksel. Pria ini mengunggah foto dirinya luka-luka dan lebam usai dianiaya.

Dia pun bercerita penganiayaan ini berawal ketika mobil yang dikemudikannya dan sang sepupu berjalan beriringan di Jalan Prapanca Raya. Ketika hendak melewati traffic light, dia dicegat oleh pelaku yang ingin ke Kemang Raya.

"Para pelaku tidak terima karena tidak kami beri jalan, padahal pada pertigaan tersebut ada rambu yang melarang belok kanan & putar arah," demikian cuitan dilihat di akun Twitter @rfkhbwzr, Selasa (20/6/2023).

Salah satu terduga pelaku lalu memprovokasi rekannya dan korban pun dianiaya.

Dikonfirmasi, Kadispenal, Laksma I Made Wira Hady Arsanta menyebut POM Lantamal III Jakarta masih mendalami kasus dugaan pengeroyokan ini. 

"Terkait permasalahan dalam proses pendalaman, (termasuk perihal) kronologis kejadian," kata Made Wira saat dihubungi, Selasa (20/6/2023).